BEST ADVENTURE TRIP

Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo

Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo - Banyuwangi memang menjadi salah satu lokasi wisata dengan nuansa pemandangan alam baharinya yang memukau dan cantik untuk anda kunjungi. Ada banyak sekali pilihan untuk destinasi wisata yang ada di Banyuwangi ini, dan cocok menjadi pilihan wisata anda yang menarik dan cantik untuk dikunjungi. Salah satunya yakni Pantai Pancur. Pantai yang satu ini, merupakan salah satu pantai, dengan kondisi alam yang menarik dan cantik untuk anda jadikan sebagai destinasi liburan.

Salah satu hal menarik yang ada dikawasan Pantai Pancur ini yakni daya tarik air terjunnya yang bermuara ke pantai, yang tentu saja menjadi salah satu pemandangan alam yang unik yang ada di Pantai Pancur ini. selain itu, keindahan alam menarik lainnya juga terhampar cantik dikawasan Pantai yang satu ini, dan menjadi destinasi liburan dengan daya tariknya yang memukau, menyerupai yang akan diulas lebih lanjut berikut ini.

Keindahan Wisata Pantai Pancur Banyuwangi

1. Lokasi

 Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo

Untuk lokasinya, Pantai pancur ini, berada disalah satu tempat yang masih terpencil, yang berada di Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, tepatnya sekitar 5 meter dari pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo. Anda mampu menginap disekitar tempat ini, jikalau bertandang di Pantai Pancur ini, dimana terdapat pula beberapa penginapan, sampai beberapa kemudahan lainnya yang ada disekitar tempat Pos Penjagaan.

2. Asal naman Pantai Pancur

 Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo

Destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu wisata dengan panorama alamnya yang cantik lagi memukau. Destinasi wisata yang satu ini, memiliki fatwa sugai kecil yang terdiri atas air tawarnya. Dan fatwa air tawar ini eksklusif mengalir kekawasan pantai, sehingga menjadi salah satu keunikan pemandangannya tersendiri, yang membentuk sebuah penderasan kecil, yang berarti yakni Air Mancur atau pancuran, yang menjadi asal nama Pantai Pancur ini.


3. Ekostisme pemandangan Pantai Pancur

 Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo

Destinasi liburan yang satu ini, selain memiliki keindahan pemandangan air terjunnya yang memukau, juga memiliki sejumlah pemandangan pantainya yang eksotis. Anda akan mendapati pantai dengan hamparan pasir putihnya yang luas dan indah, serta adanya bebatuan besar yang berada disekitar kawsan pantai ini, dengan kombinasi lumut – lumutnya yang berwarna hija, dengan deburan ombaknya yang tidak terlalu besar, dan air lautnya yang berwarna biru cerah dan jernih.


4. Aneka satwa di Pantai Pancur

 Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo Wisata Pantai Pancur Banyuwangi, Keindahan Alam Tersembunyi Di Alas Purwo

Destinasi liburan yang satu ini, memang termasuk kedalam tempat Taman Nasional Alas Purwo, maka tak heran pula jikalau anda juga kerap menjumpai banyak sekali macam satwa yang masih hidup berkeliaran disekitar tempat pantai yang satu ini. menyerupai kera, dan banyak sekali macam satwa lainnya, yang tentu saja semakin menambah keindahan panorama alam pantai yang satu ini.

Demikian ulasan menarik mengenai wisata Pantai Pancur Banyuwangi, yang menjadi pilihan liburan dengan nuansa pemandangan alamnya yang memukau cantik untuk anda sambangi bersama rekan dan keluarga. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada