BEST ADVENTURE TRIP

19 di Pangandaran yang Wajib Dikunjungi

di Pangandaran - Kabupaten Pangandaran yakni sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya merupakan Parigi. Kabupaten ini berbatasan yang dengannya Kabupaten Ciamis serta Kota Banjar di utara, Kabupaten Cilacap di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Tasikmalaya di barat.
Wisata yng paling menarik para pengunjung merupakan wisata pantai dan tidak sedikit aktivitas wisata pantai yng mengasikan. Selain tergolong wisata berbiaya murah, Pantai Pangandaran Amat gampang diakses yang dengannya sejumlah transportasi yng ada. Di Pantai Pangandaran, tidak sedikit warga menghabiskan waktu liburannya bersama yang dengannya keluarga, teman-teman, sampai-sampai pasangannya masing-masing.
Selain itu, Tempat wisata Pantai Pangandaran pun yakni destinasi favorit bagi sebagian wisatawan luar negeri. Telah menjadi kebiasaan di masa menjelang pergantian tahun, wisata Pantai Pangandaran ini selalu padat yang dengannya hadirnya tidak sedikit wisatawan. Tempat wisata yng paling terkenal di Pangandaran yakni Pantai Pangandaran lantaran pantai ini Amat cantik malah AsiaRooms menobatkan Pantai Pangandaran menjdai pantai paling baik di Pulau Jawa.
Baca pun : di Sumedang yng Wajib Dikunjungi
di Pangandaran yng Wajib Dikunjungi
Nah pada di artikel ini Aneka Wisata Seru akan menyarankan beberapa kawasan wisata yng paling ternama di pangandaran, Apa saja kawasan wisata di Pangandaran yng seru bagi atau mampu juga dikatakan untuk dikunjungi? Yang akan di sajikan kali ini merupakan sejumlah objek wisata di Pangandaran yng mampu Kamu pilih. Beberapa di antara objek wisata Pangandaran ini sudah ternama di antara para wisatawan dunia.
1. Pantai Pangandaran
anekawisataseru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada