BEST ADVENTURE TRIP

Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat

Di timur bab Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten ialah Kota Kuningan. Kuningan merupakan jalan yng menghubungkan antara Kota Cirebon yang dengannya wilayah Priangan. Jalur ini pun salah satunya jalur pengganti yng menghubungkan antara Bandung yang dengannya Majalengka dan Jawa Tengah. Di kabupaten kuningan memiliki bentang alam yng variatif yang dengannya dataran tinggi yang dengannya puncak tertinggi di Jawa Barat ialah Puncak Gunung Cremai sekitar 3.076 meter. Selain alam yng memikat serta pun terdapat tempat wisata di kuningan jawa barat yang dengannya pemandangan yng unik.
Kuningan memiliki pesona wisata budaya yng menarik, satu dari sekian banyaknya dari pesona alam yng mampu kau nikmati ialah Situs Cipari yng mengambarkan tempat sekitar telah di huni oleh kita-kita semenjak jaman pra sejarah ataupun sekitar 3500 tahun sebelum masehi. Di kabupaten kuningan kau mampu pun menikmati pemandangan alam serta pun salah satunya objek wisata semisal :

Telaga Remis


Di timur bab Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten ialah Kota Kuningan Destinasi  Alam Di Kuningan Jawa Barat tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada