BEST ADVENTURE TRIP

22 di Lembang Bandung Paling Terkenal

di Lembang - Lembang memanglah terkenal akan potensi wisata alamnya yng menyuguhkan panorama alam yng Amat menakjubkan serta mempesona. Satu dari sekian banyaknya titik lokasi yng menjadi favorit para wistawan merupakan Lembang.
Lembang ini sendiri terdapat atau terletak di kawasan dataran tinggi, nuansa sejuk khas pegunungan akan kau rasakan disaat berada di Lembang. Lantaran letaknya di dataran tinggi, maka tidak heran andai disini, ramai sekali destinasi tempat wisata yng tidak sedikit menyuguhkan panorama alamnya yng begitu menakjubkan serta mempesona.
Nah mungkin kau bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata alam yng ada di Lembang, mulai dari Kampung daun sampai-sampai Gungung Tangkuban Perahu. Tentunya semuanya mempunyai keindahan alam yng panoramanya begitu menakjubkan. Untuk itu, Amat sayang sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk kau lewatkan andai sedang berkunjung ke Bandung melewatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata serta berkunjung ke Lembang.
Baca ini : di Tasikmalaya yng Wajib Dikunjungi
di Lembang Bandung Paling Terkenal
Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa tempat wisata di Lembang yng menyuguhkan panorama alam menakjubkan yng Amat sayang andai kau melewatkannya.
1. Taman Hutan Jayagiri Lembang
anekawisataseru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada