BEST ADVENTURE TRIP

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang , Terindah - Pantai Tanjung Pasir yakni salah obyek wisata alam yng ada di kota Tangerang yng bisa kau kunjungi andai masa kau berada di kota Tangerang. Lokasi wisata Pantai Tanjung Pasir sendiri berada di Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Pantai ini yakni satu dari sekian banyaknya obyek wisata favorit bagi masyarakat di tempat Tangerang serta sekitarnya. Karena pantai ini mempunyai keindahan alam yng menawan, selain itu dipantai ini kau pun bisa melihat pesawat take off serta landing.
Akan tetapi yng menarik dari wisata pantai di Tangerang ini, meskipun berada di wilayah Tangerang dari tempat wisata pantai tanjung pasir kau bisa menyebrang ke kepulaun seribu. Ya andai dilihat dari segi geografis kepulauan seribu masuk wilayah jakarta, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke sana bahwasanya dari pantai tanjung pasir pun mampu. Malahan yang dengannya melaksanakan perjalanan ke pulau seribu melalui rute tanjung pasir kau akan disuguhkan pemandangan yng indah, disepanjang jalan kau akan melihat jejeran pulau yng indah, ada yng pulau di huni oleh kita-kita maupun pulau yng percis sekali tak di huni oleh kita-kita. Andai kau ingin membedakan pulau mana yng ada penghuninya, kau bisa membedakannya dari adanya menara BTS ataupun tak.
obyek wisata pantai Tanjung Pasir ini, yng mengelola bukan dinas pariwisata semisal kebanykan tempat wisata lain-lainnya. Namun yng mengelola Pantai Tanjung Pasir yaitu TNI AL, jadi kau tak butuh heran andai kau mengunjungi pantai ini serta pertama masuk digerbang pantai ada ukiran pena Posal TNI AL. Meskipun tak ada tarif resmi bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke pantai ini, akan tetapi pendapat dari pengalaman sobat yng pernah berkunjung ke pantai ini yaitu satu mobil cuma membayar Rp 25.000 saja.
Menjdai satu dari sekian banyaknya tujuan para wisata di masa liburan, tentunya pantai tanjung pasir selalu dibenahi dari segi fasilitas. Semisal kebanykan wisata pantai lain-lainnya, pantai tanjung pasir pun mempunyai kemudahan yng cukup memadai. Disana kau akan menemukan area parkir yng cukup luas, warung makan yang dengannya menu hidangan laut, toiltet, mushola sempurna dibibir pantai, transportasi kapal motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebrang ke Kepulauan Seribu.
Tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata Pantai tanjung pasir di Tangerang ? Andai kau berada di sekitaran Jakarta, jalan yng cocok kau lewati yaitu lewat jalan ke arah bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tepatnya dari pintu belakang ini terkenal yang dengannya sebutan M1. Dari situ terus saja ke arah utara serta kira-kira 5 km menuju lokasi telah ada petunjuk mengarah ke Tanjung Pasir. Akan tetapi andai boleh aku memperlihatkan saran, andai kau berkunjung ke pantai tanjung pasir sebaiknya kau membawa makanan serta minuman sendiri, alasannya harga makanan serta minuman di pantai yang telah di sebutkan Amat tidak murah. Serta andai pulang sebaiknya jangan terlalu sore, lantaran perjalanan dari Pulau Untung Jawa lumayan lama.
Demikian tadi gosip seputar Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang. Tempat wisata di Tangerang ini yakni satu dari sekian banyaknya wisata unggulan yng selalu dipadati oleh pengunjung dari dalam serta luar daerah.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada