BEST ADVENTURE TRIP

22 di Tuban yang Wajib Dikunjungi

di Tuban - Tuban yakni satu dari sekian banyaknya kabupaten di Jawa Timur yng terdapat atau terletak di Pantai Utara Jawa Timur. kabupaten Tuban mempunyai jumlah penduduk sekitar 1,2 juta jiwa ini terdiri dari 20 kecamatan serta beribukota di Kecamatan Tuban. Kabupaten Tuban memiliki letak yng strategis, yaitu di perbatasan Provinsi Jawa Timur serta Jawa Tengah yang dengannya dilintasi oleh Jalan Nasional Daendels di Pantai Utara.
Pusat pemerintahan Kabupaten Tuban terdapat atau terletak 101 km sebelah barat laut Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur serta 215 km sebelah timur Semarang, ibu kota provinsi Jawa Tengah. Oleh lantaran itu, pada zaman dahulu Tuban dijadikan pelabuhan utama Kerajaan Majapahit serta menjadi satu dari sekian banyaknya sentra penyebaran Agama Islam oleh para Walisongo.
Selain itu, Tempat wisata di Tuban sebenarnya Amat tidak sedikit pilihannya akan tetapi di sayangkan belum tidak sedikit orang yng mengetahui kawasan wisata yng menarik ada di Tuban ini. Tuban yng yakni satu dari sekian banyaknya kabupaten yng ada di Jawa Timur ini memanglah tak terlalu terkenal semisal kota Surabaya serta Lamongan, Kamu bisa menikmati keindahan alam yng masih asri serta sepi menimbulkan Kamu bisa memperoleh ketenangan di beberapa kawasan wisata yng ada di Tuban ini.
Baca ini : 25 di Jember yng Wajib Dikunjungi
di Tuban yng Wajib Dikunjungi
Yang akan di sajikan kali ini merupakan sejumlah kawasan wisata di Tuban Paling Terkenal wajib Dikunjungi. Sebagian besar destinasi wisata Tuban ini merupakan wisata alam yng menawan serta mempesona.
1. Pantai Sowan Tuban
anekawisataseru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada