BEST ADVENTURE TRIP

Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Nan Menarik

Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya – Ibukota dari Provinsi Jaw Timur ini, merupakan salah satu lokasi yang sempurna untuk anda jadikan sebagai destinasi liburan yang menarik dan memukau. Ada banyak sekali hal menarik yang mampu anda dapati di Surabaya ini. salah satunya yaitu wisata keluarga yang murah meriah dan tempatnya berada di sentra kota Surabaya ini, yaitu Taman Flora. Taman Flora ini sendiri, merupakan pilihan destinasi liburan yang sayang untuk anda lewatkan.

Disekitar wisata yang satu ini, anda akan banyak sekali menjumpai banyak sekali macam spot wisata dan rekreasi yang menarik. Mulai dari aneka taman dengan banyak sekali koleksi tanamannya, serta banyak sekali macam satwa yang juga banyak hidup disekitar daerah wisata yang satu ini. nah, untuk anda yang ingin berlibur kekawasan Surabaya, maka Taman Flora ini, merupakan pilihan liburan yang sempurna untuk anda sambangi, yang akan diulas lebih lanjut berikut ini. 

Wisata Murah Meriah, Taman Flora Surabaya

1. Daya Tarik Taman Flora

Destinasi liburan yang satu ini diresmikan sekitar bulan Agustus 2007, yang mana menjadi taman dengan luas sekitar 2,4 hektar. Destinasi liburan yang satu ini, memiliki rimbunan pepohonan yang rindang, dengan banyak sekali macam spesies pohon dan tanaman lainnya. Disini, anda mampu mendapati sejumlah tanaman dengan jenis yang berbeda dan beraga,. Mulai dari umbi kana, sampai aneka jenis tanaman teh, dan banyak sekali macam pilihan akomodasi liburan lainnya yang menarik untuk disambangi.

2. Berbagai koleksi satwa

Memang, taman yang satu ini, memiliki tajuk Taman Flora, akan tetapi, untuk fasilitasnya sendiri juga tak hanya berisi aneka flora saja, namun juga banyak sekali macam koleksi satwanya yang semakin menjadi daya tarik tersendiri dari wisata yang satu ini. destinasi liburan yang menarik ini, memiliki banyak sekali koleksi satwa yang ada disekitarnya. Mulai dari burung unta, burung merak, sampai kijang, dan banyak sekali macam satwa lainnya. Selain itu, terdapat pula bak ikan dengan beragam jenis ikannya yang hidup dikawasan wisata taman flora yang menjadi pilihan liburan murah meriah di Surabaya ini.

3. Lokasi

Untuk anda yang ingin mengunjungi daerah wisata Taman Flora ini, maka anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 200 meter daja dari terminal Bratang, yang tentu saja menjadi salah satu destinasi liburan yang seru dan menarik untuk anda sambangi bersama keluarga, dan menjadi salah satu destinasi liburan murah yang menyenangkan untuk anda sambangi bersama keluarga.

4. Tempat rekreasi murah keluarga

Destinasi wisata yang satu ini, merupakan pilihan yang sempurna bagi anda yang ingin mengajak liburan anggota keluarga anda. Udaranya yang sejuk, dengan pemandangan alamnya yang terhampar menarik, menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari taman flora, dan juga merupakan salah satu pilihan rekreasi murah meriah, yang letaknya berada di tengah kota, yang sayang untuk dilewatkan.

Jadi, anda mampu mengajak keluarga dan rekan anda berwisata di Taman Flora ini, untuk melepas penat, dan menjadi hiburan dan wisata murah meriah di Surabaya ini. biar bermanfaat, dan selamat berlibur.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada