BEST ADVENTURE TRIP

Wisata Ke Kebun Binatang Bandung Yang Bagus

Wisata Ke Kebun Binatang Bandung Yng Tidak jelek alias bagus, Terindah - Kebun Binatang Bandung merupakan satu dari sekian banyaknya obyek wisata alam yng terdiri dari flora serta fauna yng berada di tempat kota Bandung, Jawa barat. Alamat lengkap Kebun Binatang Bandung merupakan di Jl. Tamansari, Bandung, Jawa Barat. (Baca : Unggulan Jawa barat )

Sejarah Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung ini pada mulanya sudah dikenal yang dengannya nama derenten yng pengertiannya merupakan kebun binatang. Wisata Kebun Binatang Bandung yang telah di sebutkan sudah didirikan semenjak pada tahun sekitar 1930 oleh Bandung Zoological Park yng sudah dipelopori oleh Direktur Bank Dennis, Hoogland. Sedangkan bagi atau mampu juga dikatakan untuk akreditasi pendirian Kebun Binatang ini sudah diwenangi oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda yng mana pengesahannya sudah dituangkan pada keputusan 12 April 1933 yang dengannya No.32. Dulu pada kurun bangsa Jepang sudah menguasai tempat ini, tempat wisata ini dibiarkan serta tidak lebih terkelola, menimbulkan pada tahun 1948 mulai di lakukan rehabilitasi bagi atau mampu juga dikatakan untuk mengembalikan fungsi dari tempat wisata yang telah di sebutkan.
Lantas pada pada tahun 1956 atas sebuah wangsit dari R. Ema Bratakoesoema, Bandung Zoological Park sudah dibubarkan serta selanjutnya diganti yang dengannya nama menjadi Yayasan Marga Satwa Tamansari pada tahun 1957.

Fungsi Kebun Binatang Bandung

Sedangkan bagi atau mampu juga dikatakan untuk fungsi dari kebun binatang Bandung ini bagi masyarakat merupakan terbagi menjdai berikut :
Menjdai Fungsi kebudayaan : Kebun Binatang Bandung ini dijadikan menjdai satu dari sekian banyaknya tempat rekreasi yng mana didalamnya sudah dilengkapi yang dengannya wahana pergelaran seni budaya. Menjadikan tentunya pun memiliki fungsi kebudayaan, yaitu mampu menanamkan kesadaran serta rasa cinta tanah air yang dengannya melalui berbagai pengamatan serta pun pemahaman terhadap kekayaan budaya, pun pengamatan serta pemahaman terhadap kekayaan flora maupun faunanya.
Menjdai Fungsi pendidikan serta Iptek : Kebun Binatang Bandung yaitu sebuah wahana yng mampu dimanfaatkan oleh para kalangan edukatif bagi atau mampu juga dikatakan untuk menambah pengetahuan serta pun bagi atau mampu juga dikatakan untuk menghasilkan butir-butir pengetahuan gres yng pastinya mampu berkhasiat serta pun Amat bermanfaat bagi ke hidup-an masyarakat sekitar. Wisata berupa Kebun Binatang Bandung ini pun mampu dimanfaatkan menjdai obyek riset ataupun penelitian di berbagai keilmuan.
Menjdai Fungsi derma serta pelestarian kekayaan alam : Kebun Binatang Bandung yng mana menjdai tempat yang dengannya wahana flora serta fauna yng sudah dikembangkan serta pun dilestarikan, dan berkomitmen bagi atau mampu juga dikatakan untuk melindungi serta melestarikan berbagai satwa flora serta fauna yang dengannya tujuan melindungi kekayaan alam.
Menjdai Fungsi rekreasi : Kebun binatang bandung tentunya pun memiliki fungsi sebaga tempat rekreasi bagi masyarakat.
Selain lokasi kebun binatang yng memanglah gampang dijangkau, yaitu terdapat atau terletak di antara Institut Tekhnologi Bandung (ITB) serta pun sungai cikapundung, ataupun lebih tepatnya di area tamansari, menimbulkan bagi atau mampu juga dikatakan untuk harga tiket masuknya pun pun relatif murah menimbulkan menjadi nilai lebih dari objek wisata yng berada di kota Bandung sampai-sampai menimbulkan objek wisata kebun binatang Bandung yang telah di sebutkan menjadi salah dari tempat wisata favorit warga Bandung lebih-lebih pada hari libur kerja, hari libur sekolah serta pun kurun hari raya.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

Bagi atau mampu juga dikatakan untuk memasuki Tempat wisata kebun binatang Bandung, kau cuma butuh membayar harga tiket sebesar Rp 20.000,-/orang bagi atau mampu juga dikatakan untuk setiap pengunjung yang dengannya usia di atas 3 tahun serta gratis bagi atau mampu juga dikatakan untuk anak dibawah 3 tahun. Pertanyaan lain yng Suka muncul dari pengunjung merupakan kebun binatang bandung buka jam berapa ? Menjdai berita, Kebun Binatang Bandung Buka Sehari-hari jam 08.00-16.00 WIB.

Gambar Lokasi Kebun Binatang Bandung

tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada