BEST ADVENTURE TRIP

Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi


Tempat wisata di Bogor tentunya beraneka ragam dan menimbulkan siapapun yang berkunjung ke kota Bogor bebas menentukan pilihan lokasi mana saja yang akan dikunjungi. Meski demikian, sebuah lokasi wisata tentu tak akan lengkap tanpa masakan yang mampu disantap bersama keluarga atau orang terdekat dikala berada di Bogor. Berikut ialah beberapa informasi kuliner Bogor yang dapat Anda kunjungi dikala berada di kota tersebut.

tentunya beraneka ragam dan menimbulkan siapapun yang berkunjung ke  Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi
Suasana di Momo Milk Barn

Setiap orang tentu sudah tidak absurd dengan manfaat susu bagi kesehatan dan salah satu tempat makan di Bogor yang juga menyediakan aneka olahan susu ialah Momo Milk yang berlokasi di Taman Kencana Bukit Tunggul No.11. Disini, Anda dapat menikmati banyak sekali olahan susu yang ditambah rasa buah atau coklat karamel dengan pelengkap makanan ringan hingga berat ibarat siomay, pancake, mie ayam, dan nasi goreng. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 10.000,00 dan dijamin Anda tidak akan merasa kecewa sudah mencicipi kesejukan susu di tempat ini.  

tentunya beraneka ragam dan menimbulkan siapapun yang berkunjung ke  Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi

Jika Anda berkunjung ke Jl. Ciremai No. 22, Bogor. Anda akan menjumpai aneka olahan makanan dengan materi utama dari cokelat dan spaghetti. Disini Anda dapat menikmati banyak sekali menu ibarat cake cokelat, pancake sarang laba-laba, spaghetti bakar dan aneka menu lain dengan harga bervariasi mulai Rp 9.000,00 dan dijamin Anda akan merasa kenyang setelah melahap dari tempat ini.

tentunya beraneka ragam dan menimbulkan siapapun yang berkunjung ke  Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi

Anda penggemar bakso? Jika memang demikian, cobalah datang ke rumah makan bakso kupat genthong (bapatong) yang ada di Jl. Pangrango No.1 Bogor. Di tempat ini Anda akan menikmati kuliner bakso yang berbeda dari tempat lain alasannya ialah bakso yang ada disajikan dengan kupat dalam mangkuk tanah liat.

tentunya beraneka ragam dan menimbulkan siapapun yang berkunjung ke  Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi

Jika Anda mendengar perihal kata “cungkring” mungkin yang terbayang di benak Anda ialah orang yang memiliki ukuran badan kecil dan kurus. Namun ketika Anda sedang menghabiskan waktu liburan di Bogor kata “cungkring” mampu berarti makanan yang terbuat dari kikil dan bab kepala sapi. Sekilas makanan ini akan nampak ibarat sate ayam dengan bumbu kacang, namun bersama-sama olahan yang satu ini menggunakan bumbu kuning yang mampu ditambah dengan lontong atau nasi bercampur tempe dan kelapa parut. Makanan khas Bogor yang satu ini mampu Anda jumpai di tempat Jalan SuryakencanaBogor di pinggir jalan dan alasannya ialah makanan ini terkenal lezat jangan heran bila Anda kehabisan dikala mendatangi lokasi lewat dari jam 10 pagi.



Salah satu tempat rekreasi Bogor yang berafiliasi dengan masakan dan dijamin akan memanjakan pengecap Anda ialah Pizza Kayu BakarKedai Kita yang berlokasi di Jl. Pangrango No.21 Bogor. Tempat ini menyajikan pizza yang diolah dengan cara yang berbeda dari lokasi pembuatan pizza lainnya yaitu dengan menggunakan tungku kayu untuk aben pizza. Disini Anda dapat menikmati piza dengan taburan keju yang dijamin akan membuat ketagihan dengan hanya membayar sekitar Rp 60.000,00 untuk setiap porsinya. Jika Anda tidak sedang ingin makan pizza, olahan makanan lain yang tidak kalah lezatnya juga tersedia ibarat mie ayam jamur, lasagna, sapo tahu seafood, dan beberapa menu lainnya mulai harga Rp 25.000,00. Tempat makan yang buka dari jam 8 pagi hingga jam 11 malam ini juga menyediakan tempat yang nyaman sehingga akan membuat siapa saja senang menikmati kuliner Bogor yang satu ini.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada