BEST ADVENTURE TRIP

Cara Gampang Naik Mrt Dari Bandara Changi Singapore: Tujuan Utama Turis Ke Bugis, Little India, Orchard, Dan China Town

Pengalaman ketika turun dari Bandara Changi Singapore menuju ke tujuan utama turis ke Bugis, Little India, Orchard, atau ke China Town. Tujuan yang kami sebutkan ini merupakan lokasi daerah disenangi oleh para traveler backpacker yang ingin menghabiskan masa liburan singkat mereka di Singapore sebagai negara yang sangat nyaman untuk dijelajahi. Banyak sekali pencarian di mesin pencari sehingga kami ingin sharing warta dari Changi ke Bugis Street, Little India, Orchard, atau ke China Town.
MRT merupakan transportasi publik yang sangat banyak dipakai di Singapore ini sempurna waktu dan gampang sekali mengikuti rutenya. Harga yang sangat terjangkau untuk hingga ke tujuan lebih cepat tentu merupakan alasan paling banyak yang dilakukan oleh penduduk lokal dan par turis untuk berpindah. Saat masuk ke terminal atau stasiun terlihat terang rute perjalanan dan warta ini juga terlihat di dalam MRT sehingga anda tidak akan merasa baper. 



LANGKAH AWAL.
Saat anda telah mendarat di Bandara Changi Singapore dan sehabis checking poin di Imigrasi serta membawa barang bawaan semuanya, harus memperhatikan bahwa stasiun MRT berada di Terminal 2 atau Terminal 3. Makara kalau anda mendarat selain dari terminal ini harus memakai skytrain untuk hingga ke salah satu terminal yang terhubung dengan stasiun MRT.
Poto oleh: mytransport.sg

CARA NAIK MRT: DARI BANDARA CHANGI SINGAPORE KE:

#1. ORCHARD ROAD.
Setelah naik MRT di salah satu Terminal 2 atau Terminal 3 maka anda harus turun di staasiun Tanah Merah berganti MRT dengan jurusan ke Jurong East. Turun di Citi Hall untuk berpindah MRT ke jalur merah dengan jurusan Jurong East lalu siap-siap turun di stasin Orchard.

#2. CHINA TOWN.
Setelah naik MRT di salah satu Terminal 2 atau Terminal 3 maka anda harus turun di staasiun Tanah Merah berganti MRT dengan jurusan ke Jurong East. Kemudian anda transit di Outram Park untuk mengganti MRT dengan laur ungu dengan jurusan ke Punggol dan turun di China Town.

#3. LAVENDER atau BUGIS STREET.
Setelah naik MRT di salah satu Terminal 2 atau Terminal 3 maka anda harus turun di staasiun Tanah Merah berganti MRT dengan jurusan ke Jurong East. turun di Lavender atau Bugis Street,

#4. CITY HALL.
Setelah naik MRT di salah satu Terminal 2 atau Terminal 3 maka anda harus turun di staasiun Tanah Merah berganti MRT dengan jurusan ke Jurong East dan turun di City Hall.

#5. LITTLE INDIA.
Setelah naik MRT di salah satu Terminal 2 atau Terminal 3 maka anda harus turun di staasiun Tanah Merah berganti MRT dengan jurusan ke Jurong East lalu anda transit di Outram Park berpindah MRT warna ungu dan turun di Little India.

Pastikan anda harus membeli tiket untuk memakai MRT ini sanggup sekali jalan atau membeli Tourist Pass yang sanggup berlaku dimulai 1-3 hari dan sanggup memakai transportasi publik di Singapore kecuali Taksi. Jika seandainya anda banyak memakai transportasi publik menyerupai MRT atau Bus sebaiknya membeli Tourist Pass alasannya yakni lebih ekonomis dan anda bebas masuk dan keluar sebanyak mungkin tanpa anda pembayaran lagi. Untuk mendapatkannya anda sanggup mampu di stasiun keberangkatan di Terminal 2 atau Terminal 3 sebelum memasuki stasiun MRT disana.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada