BEST ADVENTURE TRIP

Alasan Untuk Mendaki Gunung: Motivasi Apa Mau Lelah Hingga Ke Puncak Melihat Indahnya Pemandangan

Mungkin anda melihat beberapa orang laki-laki dan perempuan sangat gemar sekali mendaki gunung, setiap tahun mereka akan menciptakan jadwal perjalanan pendakian gunung kemana pun lokasinya di Indonesia. Memang sebagian orang punya motivasi alasan tertentu supaya hobi mendaki gunung bisa terealisasi dengan jadwal yang telah ditetapkan. Banyak alasan memnag setiap orang ingin melaksanakan sebut saja pecinta alam mendaki gunung ingin menikmati alam dan pemandangan, mengikuti teking yang sudah terang ini tentu ingin mengetahui fenomena ini bisa terealisasi begitu mudahnya. Berikut ada beberapa alasan bahkan motivasi dibalik fenomena gemarnya seseorang mendaki gunung bahkan reka berkorban menyiapkan waktu, tenaga, dan biaya supaya misi ini bisa berjalanan dengan baik dan sesuai rencana, berikut penjelasannya.

Poto oleh: wijayaryputu.wordpress.com

1. UJI KETAHANAN DIRI.
Motivasi ini sebagai alasan yang ingin mereka buktikan seberapa tahan diri mereka untuk menaklukan rute perjalanan mendaki gunung ini. Saat misi perjalanan mendaki gunung bekerjsama mereka sedang menguji diri mereka sendiri, kemampuan mereka mengendalikan sifat egois yang sangat tinggi. dan melaksanakan perjalanan dengan menempuh rute yang telah tersedia dengan kokohnya kaki melangkah, bahkan harus menghadapi beberapa rintangan yang sangat berpengaruh dimulai dari terjalnya medan, menurunkan treking, hingga cuaca ekstrim siap tiba kapan saja bahkan keselamatan diri bisa menjadi taruhannya.

2. LOKASI JAUH DARI KEBISINGAN KOTA.
Mendaki gunung juga sebagian orang ingin jauh dari hiruk pikuk dan kebisingan kota mereka ingin menenangkan diri sejenak ketika menikmati semua rute perjalanan yang ada di treking daki gunung. Mencari keheningan daerah dan harus menyatu dengan alam cara menyerupai ini sebagian orang telah melakukannya. Terasa segar dengan udara pegunungan yang jauh dari polusi menciptakan pertukaran udara secara cepat menciptakan kondisi badan selalu prima dan tentunya kenyamanan untuk menikmati rintangan alam yang mereka kemudian sebuah prestasi yang akan dikenang. Apalagi dengan rapatnya hutan dan uniknya tanaman fauna sebagai bonus pemanis ingin melaksanakan ekspedisi alam .

3. TEMPAT UNTUK SEBUAH PENCARIAN INSPIRASI.
Tempat yang sunyi dan menyatu dengan alam sebagian orang ingin mendapat ilham untuk sebuah harapan di dalam hidup. Seseorang butuh daerah yang sunyi dan sepi tidak ada gangguan sibuknya kota menentukan memndaki gunung sebuah motivasi untuk mewujudkan sebuah harapan yang harus mereka sanggup untuk mendapat ide cemerlang sebuah pilihan yang telah mereka dapatkan untuk merenung dan menimbang mana yang akan terbaik untuk dipilih. Sejauh ini anda akan melihat terlahir sebuah kisah menarik sesudah mereka mendaki gunung berupa puisi bahkan pesan untuk alam kepada manusia.

4. SPOT TERBAIK FOTOGRAFI.
Jangan salah alasan untuk motivasi mendapakan angle spot fotografi bisa dari mendaki gunung. Rute perjalanan yang mereka tempuh bisa menciptakan sebuah objek foto yang sangat menarik apalagi sudah terlihat pemandangan alam yang luas lepas pada waktu tertentu. Keindahan warna hijau dan warna alami alam lainnya terlahir jepretan hasil karya foto yang bisa menjadi lahan bisnis gres untuk dijual ke pihak ketiga yang kebetulan menginginkan hasil karya ini untuk sebuah project yang akan mereka tekuni.

5. TANTANGAN BARU.
Sebelumnya anda belum pernah melaksanakan acara mendaki gunung pada ketika ini telah ada waktu ingin masuk dalam jelejah alam sebagian orang menyebutnya sebuah tantangan gres yang harus diselesaikan segera. Aktifitas fisik yang berpengaruh dan menguji ketahanan badan menjadi sebuah prestasi yang harus dilaksanakan supaya kiprah gres atau tantangan ini harus segera terealisasi ketika kebosanan untuk mengunjungi sentra wisata lain sudah tidak mau dikunjungi lagi. Ini lah motivasi untuk menghindari kebosanan untuk mengunjungi daerah favorit sudah menghampiri anda.

6. SEBAGAI AJANG CARI JODOH.
Dengan ikutnya anda dikomunitas pecinta alam dan tentu akan bertemu dengan pujaan hati juga bisa terlaksana. Anda terus bertemu dan selalu bareng dalam pendaki gunung menciptakan rasa suka dan bahagia akan berjalanan dengan sendiri. Terjadi kecocokan dan selalu bahagia ketika bertemu inilah yang menjadi alasan seseorang yang ingin menjemput belahan jiwa mereka dalam ajang mendaki gunung. 

7. IKUT TREND KEKINIAN.
Sebagian orang ikut mendaki gunung hanya mengisi waktu saja tidak ada yang Istimewa bahkan ingin masuk dalam isu terkini komunitas kekinian selfie intagramable. Alasan ini memang ada di sebagian pendaki alasannya yaitu ingin melihat secara pribadi dan melaksanakan liputan pribadi sehingga menjadi sebuah tema yang akan mereka posting di media umum bahkan menjadi saksi bahwa mereka telah hingga ke puncak gunung dengan komunitas yang mereka ikuti.

8. MISI SEBUAH PROJECT.
Saat kiprah sudah mulai tiba anda harus melaksanakannya, misi sebuah project yang akan dihadapi menjadi alasan motivasi untuk menyelesaikannya. Project yang akan diselesaikan ini bisa majemuk tujuan ada untuk diri sendiri hingga kerjasama dengan pihak lain. Khusus untuk diri sendiri bisa saja anda ingin meliput sebuah kisah yang ditulis dalam bentuk artikel blog ataupun vidio untuk chanel youtube anda. Alsan ini lah anda harus terlibat pribadi untuk melaksanakan pendakian gunung bersama dengan rekan lainnya sehingga content kreatif yang anda ciptakan lebih otentik dan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada