BEST ADVENTURE TRIP

Destinasi Daerah Wisata Ketinggian Ekstrim Uji Kekentalan Adrenalin: Anda Harus Coba Kini Juga

Beraneka jenis kawasan wisata yang ada di dunia ini teryata ada yang sangat ekstrim bahkan menguji ketahanan ketakutan anda ketika berada di ketinggian sehingga adrenalin anda menjadi terpacu kencang. Anda yang gemar mencari kawasan wisata yang ekstrim sebagai cara untuk melengkapi liburan ini lebih berbeda anda harus mengunjungi kawasan wisata ini yang sudah direkomendasikan banyak traveler seluruh dunia sehingga anda sanggup mengunji ketakutan anda ketika di ketinggian apakah standar saja atau anda tidak ada ketakutan atau keraguan ketika menuju ke lokasi tersebut. Destinasi kawasan wisata ekstrim yang mana saja yang harus anda datangi ketika musim liburan nanti di negara tertentu dan bila ada masuk dalam daftar ini anda sebaiknya mengunjungi semoga terjawab anda termasuk orang yang pemberani.

1. CINA - WASHENG ORDOVICIAN.



Destinasi wisata di ketinggian yang membuat orang terpana dan terpukau ada di negara Cina tepatnya di 100 km dari Chogqing sebuah kota yang terletak di darat daya Cina. Tempat ekstrim bagi wisatawan ini tentu sangat sempurna dikunjungi bila anda ingin menguji ketakutan anda di ketinggian apakah cukup matang atau hanya standar saja. Coba juga jembatan beling yang tentu menunjukkan aura ketengangan tingkat tinggi alasannya yaitu eksklusif terlihat terang objek dibawahnya sehingga kaki anda akan terasa gemetar dan keluar keringat cuek di kaki. Sebagai pemanis anda harus mencoba juga berjalan di jembatan kayu yang terdapat celah pijakan yang tentu akan menambah irama langkah tetap menantang.

2. SWITZERLAND -TRILL CLIFF WALK.



Di negara Swiss juga ada destinasi wisata di ketinggian yang sangat direkomendasikan dimana jalur untuk treking di gunung yang sangat gampang ditemukan dengan panjang +/- 200 meter yang terbuat dari material yang cukup berpengaruh dari baja dan kaca. Lokasinya terletak di Berner Oberland yang berada di ketinggian +/- 2.970 dpl yang berada di tengah pegunungan Alpen. Saat anda berada di Thrill Walk terlihat indahnya pemandangan alam pegunungan sekililing yang tentu menunjukkan kenyamanan ketika anda berada di ketinggian. Jangan lupa anda harus mencoba ke jembatan yang melingkar yang cukup berpengaruh terbuat dari anyaman kawat berbentuk terowongan. Benar-benar uji nyali ketakutan anda sudah dimulai dari cara ibarat ini.



3. CINA - PLANK ROAD IN THE SKY MOUNT HUA.



Tempat ketinggian memang menjadi trending topik ketika ini dan kawasan paling eksotis untuk dikunjungi ibarat di Plank Road in the Sky Mount Hua di Cina. Pendakian yang cukup ekstrim dan harus melibatkan adrenalin yang mengguncang ahli ini tentu anda harus mendaki Gunung Huashan yang sudah ada treking tersusun rapi yang terhubung dengan dinding tebing yang sangat terjal dengan ketinggian +/- 7000 kaki. Traveler yang telah melaksanakan perjalanan ini menyebutnya paling ekstrim dan sangat berbahaya dan jadinya sanggup menakibatkan ajal yang sudah mencapai 100 orang sepanjang tahun 2015. Memang butuh fisik yang sangat tinggi dan harus terbebas dari penyakit ketakutan di ketinggian yang menjadi penghambat utama ketika wisatawan ingin menaklukan kawasan wisata di ketinggian yang ada di Cina ini.

4. USA - DINER IN THE SKY.



Wisata di ketinggian yang sudah menghipnotis para traveler seluruh dunia yaitu dinner in the sky. Hukuna Matata yaitu sebah biro yang bergerak di bidang komunikasi fokusnya di gourmet dan the Fun Group ini membuat konsep ini dan sebagai pionir sebuah cara makan di ketinggian. Perusahaan ini tergabung untuk menyajikan service kepada pengunjung atau wisatawan yang ingin menikmati hidangan makan malam di atas langit dengan sensasi tersendiri dan mengguncang dunia dengan inspirasi ini. Sensasi di ketinggian tentu menjadi sangat berbeda dimana dengan ketinggian 50 meter diatas tanah ini sanggup memuat 22 orang untuk satu meja.

5. CANADA - Edgewalk The CN Tower, Toronto.



Tempat wisata ketinggian yang sanggup anda coba untuk menguji ketakutan anda ada di Edgewalk teh CN Tower di Toronto Canada. Landmark ini sudah sangat terkenal sekali di dunia sebagai skyline penting untuk dikunjungi dan ada spot untuk berjalanan di bibir tower ketika badan anda diikat dengan kawat berpengaruh dan siap berjalan. Pemandangan kota sanggup terlihat dari sudut manapun sehingga anda sanggup mencicipi keringat dingi yang terpancar berpengaruh sanggup terwujud bila anda gres pertama kali mencobanya. 

6. USA - Grand Canyon Skywalk.



USA juga terkenal dengan grand canyon yang menjadi objek wisata penting disana dan menjadi destinasi kawasan ketinggian yang cukup ekstrim. Wisatawan sanggup mencicipi sensasi ketika berjalan diatas bukit ibarat berada di langit alasannya yaitu diatas tebing tinggi ini ada jembatan beling yang sanggup menguji ketakutan anda diketinggian, traveler yang telah mencoba dan rasa takut di ketinggian tidak ada sama sekali terpukau dengan pemandangan alam yang yang sangat indah diatas terbing persis bangun diatas jembatan beling yang terlihat terang dibawahnya tebng curam.

7. NORWEGIA - KJERANG CLIFF.



Di Norwegia juga ada kawasan ketinggian sebagai destinasi wisata penting disana dimana acara ekstrim sanggup dilakukan cukup lengkap. Kegiatana yang berafiliasi dengan ketinggian di pegunungan ini sangat terkenal bahkan telah menjadi kawasan wajib untuk melaksanakan pacu adrenalin lebih cepat ibarat cliff base jumping yang harus memakai peralatan khusus ketika anda terjun bebas dari tebing. Anda suka dengan fenomena terjun bebas dari tebing sanggup mencobanya ketika berada di negara Norwegia di musim liburan nanti.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada