BEST ADVENTURE TRIP

Cara Ke Khao San Road Dari Bandara Suvarnabhumi {Bkk} Bangkok Thailand

Banyak sekali traveler menentukan mendarat di Bandara Suvarnabhumi {BKK} sebagai awal perjalanan ke Bangkok Thailand untuk menghabiskan masa liburan singkat di negara yang sangat fenomenal bahkan hampir selurh tempat wisata telah menjadi tujuan terbaik. Seluruh penerbangan di dunia terkoneksi eksklusif dengan BKK ini alasannya status bandara sudah internasional dengan landasan pacu cukup memadai mendaratkan pesawat berbadan lebar. Hal yang paling banyak dipilih untuk menuju tempat penginapan hotel atau hostel kelas dorm {asrama} termasuk di dalamnya yakni di daerah backpacker Khao San Road sebagai destinasi penting yang akan dituju. Banyak sekali traveler mencari gosip bagaimana cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi dengan banyak sekali alternatif yang sanggup anda pertimbangkan dengan budget dan kesempatan dikala nanti.  Plesirankotatua ingin menawarkan sedikit goresan pena yang anda cari selama ini banyak sekali cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK}, berikut penjelasannya:

#1. Taksi Meter.
Cara yang paling gampang dan tentu mungkin sebagian dari rekan traveler yang ingin memakai taksi meter sudah tersedia di sekitar pintu keluar sehabis anda keluar checking poin di Imigrasi dan membawa seluruh barang bawaan. Jika anda memakai taksi meter pastikan argo yang tertera memang standar tidak ada tipuan. Budget yang dipersiapkan di perjalanan ke Khao San Road dari BKK adalag THB400-THB425 tergantung macetnya perjalanannya. Untuk budget ini sudah termasuk biaya tol dan surcharge bandara. Lamanya perjalanan normal 30 menit.

TIPS backpacker: sehabis anda antri di pemesanan taksi yang sudah tersedia dikala anda keluar dari pintu kedatangan dan mengikuti papan petunjuk sudah banyak terlihat backpacker dari banyak sekali negara yang antri pemesanan taksi. Jika anda smart dan cerdas sanggup menanyakan kepada mereka juka tujuan sama ke Khao San Road anda sanggup patungan dengan mereka. Jangan usah aib alasannya cara ini sudah banyak dilakukan oleh para rekan lainnya demi menghemat biaya transportasi untuk hingga ke tujuan. Cara jitu ini sudah banyak dilakukan oleh para backpacker yan tentunya sanggup diajak kerjasama untuk mendapat harga terbaik untuk hingga ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK} dengan harga murah.



#2. Airport Express No.2 {AE2}.
Pada dikala traveling waktu itu bus yang eksklusif ke Khao San Road memakai bus AE2 ini sudah tidak beroperasi lagi untuk menghubungkan Bandara Suvarnabhumi {BKK}. Sempat menjadi favorit bagi seluruh traveler backpacker tentu sangat disayangkan. Jika di masa yang akan tiba jikalau anda sempat berada di BKK nanti jikalau melihat bus ini beoperasi lagi sebaiknya menggunakannya alasannya harganya sangat ramah sekali di kantong.

#3. Kereta Khusus Bandara.
Dimulai semenjak tahun 2010 pemerintah Thailand telah membangun kereta khusus bandara yang menghubungkan BKK dan sentra kota Bangkok. Jaringan Airport Link yang terhubungkan dengan BTS dan MRT ini ada sedikit merepotkan tetapi sangat gampang diikuti untuk hingga ke Khao San Road. Awalnya memang sedikit estafet untuk dilakukan tetapi cukup gampang hanya caranya saja bagaimana implementasinya. FYI, daerah Khao San Road tidak terkoneksi eksklusif dengan kereta khusus bandara.

Poto oleh: lonelyplanet.in
Dari Bandara Suvarnabhumi gunakan Airport Link {City Line} dengan rute perjalanan terakhir hingga ke stasiun Phaya Thai dengan biaya THB50 dengan jadwal keberangkatan setiap 15 menit sekali. Setelah hingga ke tujuan selesai anda sanggup estafet kembali memakai bus kota Bangkok dengan nomoer 59 dan atau 79. Tunggu di tempat pemberhentian bus kota yang telah ditetapkan alasannya penduduk lokal cukup tertib untuk turun dan naik penumpang. Setelah menaiki salah satu nomer bus ini makan destinasi anda tertuju pada Rachadamnoen Klang Roat patokan ancer-ancernya sehabis melewati Democracy Monument. Setelah hingga disekitar lokasi ini daerah Khao San Road tidak jauh dari tempat ini hanya berjalan kaki sekitar 3-5 menit saja. Tarif ongkos naik bus kota Bangkok hanya THB7 saja.

Ada opsi dari stasiun Phaya Thai:
a. Menggunakan Tuk Tuk.
Mungkin anda agak keki atau baper agak sedikit ribet bahkan takut nyasar. Gunakan saja tuk tuk dari stasiun tersebut dengan tarif THB30-35 saja. Pastikan anda waspada alasannya ada supir tuk tuk yang nakan untuk menciptakan penumpang yang tidak waspada untuk menguras kantong turis. Makara anda harus sedikit tegas untuk menentukan tujuan jangan lebay dan alay dikala berbicara dengan pemilik tuk tuk. Jika perlu anda sanggup tawar harganya biar mendapat harga terbaik.

FORMULA: jikalau anda memakai Airport Link dan Tuk Tuk untuk hingga ke Khao San Road harga budget anda persiapkan +/- THB100 saja.

b. Menggunukan Taksi Online
Mungkin ini opsional saja, mungkin anda sanggup memakai taksi online yang sudah beroperasi di kota Bangkok. Pastikan smartphone anda sudah terkoneksi dengan internet, untuk taksi online lebih direkomendasikan alasannya lebih niscaya harganya. Untuk dilema harga saya tidak sanggup sharing pengalaman alasannya belum pernah melakukannya.

Semoga goresan pena ini sanggup menjadi tumpuan anda cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK} yang paling cocok di perjalanan traveling nanti. Pastikan pilahan sesuai dengan karaker anda dan harus pintar-pintar untuk sanggup berhemat alasannya dengan berhemat dikala traveling sanggup dimulai dari biaya transportasi yang akan anda gunakan untuk berpindah tempat. Selamat traveling di kota Bangkok Thailand.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada