BEST ADVENTURE TRIP

Cara Ke Khao San Road Dari Bandara Don Mueang {Dmk} Bangkok Thailand

Bandara Don Mueang Bangkok Thailand merupakan tempat mendaratnya pesawat yang tentu suatu dikala anda akan menempuh perjalanan dari beberapa daerah penting pariwisata memakai pesawat domestik akan mendarat disini. Tentu seorang traveler anda berkeinginan untuk hingga ke daerah backpacker yang sangat terkenal yaitu Khao San Road tentu harus mengetahui cara ke sana memakai beberapa alternatif transportasi yang ada di Bangkok sesuai dengan kesempatan dan budget. Memang info ini sangat penting diketahui supaya hingga di Khaosan Road sanggup sempurna waktu sehingga kenyamanan anda untuk mengisi waktu liburan sanggup tetap sesuai dengan kegiatan yang telah dipersiapkan. Perlu diingat bahwa Bandara Don Mueang Bangkok tidak ada jaur BTS atau MRT menuju ke Khao San Road

Dengan banyaknya traveler Indonesia yang banyak melaksanakan perjalanan di Thailand memakai pesawat udara domestik disana untuk hingga ke beberapa tempat wisata penting tentu butuh info yang cukup lengkap dan terarah tidak membingungkan sehingga terlahirlah goresan pena ini yang sanggup anda jadikan tumpuan cara ke Khaosan Road dari Bandara Don Mueang Bangkok Thailand, berikut penjelasannya.



#1. Taksi Meter.
Anda sudah niscaya melihat sesudah membawa barang bawaan semua keluar di pintu kedatangan sudah ada taksi meter yang menunggu penumpang untuk mengantar ke seluruh destinasi tujuan di seluruh kota Bangkok termasuk ke Khaosan Road. Anda tidak usah baper ikuti saja petunjuk goresan pena Taxi untuk menuju pangkalan pool yang telah disediakan oleh pengelola bandara. Menuju ke daerah Kaosan Road budget yang dipersiapkan +/- THB450-THB600 tergantung dari tingkat kemacetan di perjalanan. Untuk operasional taxi 24 jam dan maksimal penumpang 4 orang untuk satu taksi. Khusus traveler yang hingga di DMK tidak jam sibuk dan tiba dengan beberapa rekan untuk menikmati liburan memakai Taksi meter sangat direkomendasikan anda sanggup sharing cost untuk hingga ke Khao San Road. Jam sibuk di kota Bangkok yang sudah terkenal waktunya dimulai dari pukul 16:00 - 20:00 pada hari kerja.

Poto oleh: lonelyplanet.in

#2. Taksi Online.
Saat mudahnya teknologi internet tentu menawarkan semudah solusi terbaru yang sanggup anda gunakan cara ke Khao San Road dari Bandara Don Mueang. Pastikan smartphone anda sudah install aplikasi Grab yang sanggup membantu terkoneksi eksklusif dan bahkan ada driver ini membawa kendaraan yang sanggup membawa penumpang hingga dengan 6 orang. Jika liburan ke Bangkok secara rombongan sanggup memanfaatkannya untuk mendapat harga yang sangat kompetitif.

#3. Limo Bus Express.
Pilihan bus juga tersedia yaitu sangat disenangi oleh para turis backpacker yang ingin berhemat menuju ke Khao San Road. Bus ngetem tidak jauh dari terminal kedatangan penumpang dengan waktu operasional dimulai dari 08:00 - 21:00 di malam hari. Untuk tarif hanya THB50 saja dan anda hingga ke tujuan akhis yaitu Khaosan Road. Jangan lupa bus yang anda tumpangi yaitu Bus No A4.

#4. Bus Angkutan Kota Bangkok.
Ingin mendapat harga yang paling kompetitif yaitu jikalau anda tidak membawa barang tidak banyak hanya satu tas ransel saja sanggup memakai cara ini. Setelah anda keluar dari pintu kedatangan dan eksklusif keluar dari Bandara Don Mueang Bangkok menuju ke jalan utama di luar bandara. Cari halte bus stop yang ditandai dengan warna bundar buru yang ada tulisa bus yang melewati halte ini. Cara ini anda harus estafet dengan memakai bus No.39 atau no.503 dengan tujuan Chatuchak Market dengan tarif THB9 saja. Setelah itu memakai bus No.03 menuju ke Khao San Road dengan tarif THB6.5. Cara ini paling banyak disenangi oleh para backpacker yang ingin mendapat harga paling minimal dari Bandara Don Mueang Bangkok ke Khaosan Road.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada