BEST ADVENTURE TRIP

Rekomendasi Hostel Di Bangkok Thailand Untuk Traveler Dan Keluarga Bersahabat Bts Skytrain

Sebagian dari traveler muslim dari Indonesia mencari hostel yang erat dengan BTS atau MRT di kota Bangkok Thailand alasannya ialah banyak menawarkan laba terbaik untuk menikmati seluruh tema liburan lebih kondusif dan menyenangkan. Terpinggirkan lokasi backpacker di Khao San Road menjadi pertimbangan dimana saluran yang cukup sulit kesana untuk kini ini dan harus melaksanakan estafet aneka macam transportasi tentu menciptakan kesulitan tersendiri sehingga lebh baik menentukan hostel yang sangat erat dengan transportasi publik dan tentunya lebih gampang untuk saluran ke Bandara Suvarnabhumi {BKK}. Alasan ini lah kini ini tempat backpacker di Khao San Road telah mulai bertahap sudah mulai ditinggalkan oleh traveler muslim dari Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Brunei untuk menentukan hostel yang terbaik untuk kriteria mereka walaupun masih belum tepat tetapi cukup masuk dalam kriteria mereka.

Plesirankotatua ingin sharing sedikit pilihan beberapa rekomendasi bila rekan dari traveler Indonesia yang ingin mendapat hostel selain dari daerah Khao San Road erat dengan BTS atau MRT, erat dengan sentra kota, hingga erat dengan transportasi publik lainnya sehingga saluran untuk transit atau transfer lebih gampang dan menyenangkan. Walaupun masih ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan kenyamanan tentu ada hal yang prinsipal saja akan dipakai menyerupai hanya penginapan saja tidak ada lainnya termasuk kuliner dan minuman.



#1. GLUR Bangkok Hostel & Coffee Bar | glurbangkok.com
Alamat: 45 Charoen Krung, Alley 50, Bangrak, Bangkok 10500

Konsep tempat tinggal hostel yang homy dan trendy tentu menjadi daya tarik tersendiri sehingga selama istirahat akan terasa nyaman dan menyenangkan. Desainnya yang sangat seru tentu menawarkan sebuah tema di hostel nanti. Fasilitas yang disediakan ialah breakfast serta transportasi publik BTS sangat erat di stasiun BTS Saphan Taksin ini tentu menjadi daya tarik tersendiri hanya 5 menit berjalan kaki saja. Untuk harga kelas dorm atau asrama sekitar THB480 untuk kamar private dimulai dari harga THB1200, dan untuk 4 orang sudah tersedia dengan harga THB2400.

Glur-Hostel-Bangkok-Thailand. Poto oleh: agoda.com

#2. Saphaipae Hostel | saphaipae.com
Alamat: 35 Surasak Road, Silom, Bangrak, Bangkok 10500

Lokasi yang cukup strategis dan erat dengan BTS stasiun Surasak ini dapat menjadi rekomendasi untuk dipilih sebagai stay sementara selama di Bangkok Thailand. Hanya 7 menit berjalan kaki saja anda sudah dapat hingga ke lokasi hostel ini. Untuk pilihan cukup memadaai menyerupai kelas dorm atau asrama khusus laki-laki dan perempuan terpisah. Begitu juga dengan tersedianya kamar private untuk anda yang membutuhkan kamar yang lebih privacy dengan kamar mandi di dalam. Dengan profesionalnya staf yang bekerja di hostel ini tentu menawarkan sebuah solusi nyaman ketika anda membutuhkan informasi yang lebih akurat. Untuk kelas dorm atau asrama dimulai dari harta THB345, kamar private dua orang kamar mandi luar THB1000, kamar private dua orang dengan kamar mandi dalam THB1700.

#3. Lub D Siam Square | lubd.com/siamsquare
Alamat: 925/9 Rama 1 Road, Wangmai, Bangkok 10330

Hostel ini cukup elok dan sangat erat dengan BTS stasiun National Stadium pilih exit 1, tepatnya di daerah Siam tentu direkomendasikan ketika anda pilih sebagai tempat stay sementara. Tentu dengan strategis erat dengan kemudahan transportasi publik ini menciptakan wisata anda sedikit lebih baik alasannya ialah sangat erat dengan MBK shopping compleks sebagai tempat penting untuk belanja ketika berada di kota Bangkok. Hanya 5-10 menit berjalan kaki anda sudah hingga di sekitar area MBK. Untuk jenis tempat tidur yang tersedia dimulai dari kelas dorm atau asrama dengan harga THB450 dan dorm khusus perempuan THB540. Kamar private untuk dua orang THB1750.

#4. Take A Nap Hostel | takeanaphotel.com
Alamat: 920-926 Rama 4 Road, Suriyawongse, Bangrak, Bangkok 10500

Hostel yang sangat erat dengan stasiun BTS Sala Daeng erat daerah Silom ini tentu sangat banyak disukai oleh traveler alasannya ialah saluran yang sangat memadai bahkan sangat nyaman untuk stay sementara. Hanya 500 meter saja hingga stasiun BTS ini menciptakan hostel ini selalu pebuh dan tentu juga ssangat erat pula ke Patpong Night Market. Untuk jenis kamar yang tersedia dimulai dari dorm atau asrama ini dimulai dari harga THB350 untuk kamar private dimulai dari harga THB1000

Alamat: 23/6 เธ‹เธญเธข เธ™เธฒเธ™เธฒเน€เธซเธ™ืเธญ - เธ‹เธญเธข เธชุเธ‚ุเธกเธงิเธ— 11 Khlong Toei Nuea, Watthana, Bangkok 10110, Thailand
Telepon: +66633899174

Hostel ini sangat erat dengan BTS Sukhumvite Line di Stasiun Nana. Kawasan yang sangat banyak dikelilingi dengan sentra perbelanjaan, wisata kuliner, hingga tempat nongkrong dapat anda pilih sesuai dengan keinginan. Untuk jenis kamar yang tersedia cukup memadaai dan dapat anda pilih sesuai dengan keinginag dimulai dari kelas dorm asrama untuk 8 bed, 10 bed. Untuk harga dimulai dari THB450 per orang.

#6. Wachi Hostel
Alamat: 747-749 เธ‹.เธชเธกเน€เธ”็เธˆเธžเธฃเธฐเน€เธˆ้เธฒเธ•เธฒเธเธชิเธ™ 4 เธ–.เธชเธกเน€เธ”็เธˆเธžเธฃเธฐเน€เธˆ้เธฒเธ•เธฒเธเธชิเธ™, เธšเธฒเธ‡เธขี่เน€เธฃืเธญ, เธ˜เธ™เธšุเธฃี, Bangkok 10600, Thailand
Telepon: +66616194198

Lokasi hostel yang sangat erat dengan stasiun BTS Pho Nimit {Silom Line} dan hanya berjarak 2 stasiun saja dari Stasiun Saphan Thaksin. Strategisnya lokasi hostel ini banyak dipilih oleh traveler alasannya ialah higienis dan tentu untuk bepergian tidak merepotkan. Untuk kelas dorm atau asrama sudah tersedia dengan harga dimulai dari THB450 per orang. Khusus anda ingin bepergian dengan kapal ke sentra wisata dengan mengunjungi dermaga Sathorn Chao Praya yang erat dari stasiun Saphan Thaksin.

#7. Home Base Hostel | home-base-hostel.business.site
Alamat: 131, 9 N Sathon Rd, Khwaeng Silom, Khet Bang Rak, Krung Thep Maha Nakhon 10500, Thailand
Telepon: +66918722710

Hostel yang direkomendasikan ini juga masih di BTS Silom Line. Dekat dengan stasiun BTS Surasak ini hanya beda 1 stasiun dengan Saphan Thaksin dan 2 stasiun BTS Sala Daeng. Sangat erat kemudahan transportasi penting ini tentu menjadi pilihan terbaik untuk berpindah dan tidak merepotkan. Jenis kamar hostel untuk dorm atau asrama sudah tersedia dan kemudahan lainnya dimulai dari harga THB450.

TIPS: ketika kini ini untuk pemesanan kamar hostel ini sudah dilakukan oleh di provider online dan dapat dipesan atau issued kini juga. Dengan kemudahan ini dapat anda lakukan pembayaran dengan aneka macam metode pembayaran sehingga ketika anda berada di hostel pilihan nanti tidak perlu repot dan siap cek ini di meja reservasi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk pemilihan hostel terbaik dan erat dengan BTS Skytrain yang ada di kota Bangkok tidak perlu lagi stay di daerah Khao San Road yang sudah mulai ditinggalkan oleh para traveler alasannya ialah saluran transportasi kesana cukup merepotkan bila anda berada dari airport.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada