BEST ADVENTURE TRIP

Bulan Terbaik Liburan Singapore: Peak Season Atau Low Season

Sebagai negara tetangga Singapore memiliki bulan terbaik untuk berkunjung dan kapan anda mau berkunjung dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan. Sebagian orang menyebutnya kapan waktu peak season atau kapan pula waktu low season. Sebagai traveler yang smart dan cerdas harus memperhatikan ekspresi dominan liburan menyerupai ini akan berafiliasi dengan persiapan budget sehingga uang anda akan dihabiskan tergantung dari waktu tersebut. Banyak sekali para traveler dari Indonesia masih kurang paham kapan waktu terbaik untuk menghabiskan waktu liburan di Singapore sehingga ada yang mengira liburan disana sangat mahal. Sebenarnya tidak juga hanya waktu saja yang kurang sempurna mungkin pada waktu itu anda berada di peak season semuanya mahal, dimulai dari tiket pesawat, hotel, dan daerah wisata.

Plesirankotatua ingin sharing pengalaman kapan waktu terbaik melaksanakan kunjungan liburan sepanjang tahun. Pastikan anda harus mengetahui ekspresi dominan peak season dan low season ini sebagai perhatian paling utama alasannya ialah berafiliasi hal yang sangat sensitif yaitu biaya budget yang akan dipersiapkan. Jadi, anda harus mempersiapkan dari kini kapan waktu terbaik anda untuk menghabiskan waktu liburan terbaik untuk anda atau keluarga nanti.

JANUARI.
Bulan Januari banyak yang menentukan untuk liburan ke Singapore alasannya ialah MUSIM LOW SEASON tentu menarik hati semua orang. Semua telah sepi dan telah berakhirnya libran selesai tahun semua paket wisata sudah laris terjual maka bulan Januari menjadi awal untuk dimulainya sebuah paket baru, tentu masa low season ini dimanfaatkan banyak oleh traveler yang telah mengundur waktu liburan selesai tahun mereka lakukan di bulan Januari. Januari ekspresi dominan hujan di Singapore dan semua infrastuktur yang ada disana cukup memadaai dan nyaman alasannya ialah semua kemudahan publik telah dilengkapi atap yang cukup lebar untuk menampung seluruh traveler yang ingin melaksanakan perpindahan atau estafet perjalanan ke sentra wisata. Musim hujan berarti anda harus mempersiapkan payung semoga perjalanan anda tidak berair kuyup.

Poto oleh: sentosawisata.com

FEBRUARI.
Perjalanan di bulan Februari sudah tentu niscaya ada perayaan Imlek yang merupakan jadwal penting bagi etnis Chinese yang lebih banyak didominasi di Singapore. Perayaan ini terfokus pada China Town yang terhiasi dengan banyak sekali ornamen perayaan Tahun Baru Imlek yang tentu berbeda. Mungkin sebagian traveler Indonesia yang suku Chinese banyak melaksanakan perjalanan di bulan ini alasannya ialah masih banyak kerabat yang ada disana merayakannya. Tidak Chinese saja, di bulan yang sama juga ada etnis India Tamil yang merayakan Thaipusan terfokus pada Serangoon Road sebagai sentra perayaan. Untuk bulan Februari ini tidak direkomendsikan alasannya ialah banyak toko yang tutup, bahkan sebagian traveler menyebutnya PEAK SEASON semua komponen pariwisata mahal dan sangat ramai destinasi wisata penduduk lokal. Tentu saja tiket pesawat untuk berkunjung pada bulan ini sudah dipastikan sangat mahal sekali.

APRIL.
Masih suasana LOW SEASON sangat direkomendasikan untuk mengadakan perjalanan liburan ke Singapore. Masih tidak terlalu ramai bahkan komponen pariwisata masih memperlihatkan harga yang masih terjangkau termasuk tiket pesawat rata-rata masih dalam harga standar. Untuk kamar hostel dan hotel juga harga normal tidak anda kenaikan. Masih relatif enjoy untuk mempersiapkan waktu belibur di bulan April.

MEI.
Pada bulan Mei ada perayaan hari buruh sedunia yang dimanfaatkan oleh seluruh buruh yang ada di Singapore libur dan menikmati perjalanan selama hari ini. Ada beberapa wajtu long weekend yang banyak dimanfaatkan oleh traveler Indonesia untuk menghabiskan masa cuti mereka di bulan Mei. Jika waktu liburan banyak di Indonesia pastikan harga tiket pesawat yang akan mempengaruhi liburan anda dapat terfokus di Indonesia. Karena peminat liburan selesai pekan yang panjang akan memperngaruhi harga tiket pesawat alasannya ialah demand untuk libur sangat tinggi.

JUNI, JULI, dan AGUSTUS.
Pada bulan ini merupakan waktu ekspresi dominan terbaik mengunjungi Singapore alasannya ialah banyak sekali anak libur sekolah termasuk mahasiswa. Semua kegiatan shopping banyak dilakukan sekitar blan ini. Singapore sangat ramai dikunjungi oleh para turis seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk bulan Agustus sebagai hari penting bagi Singapore sebagai perayaan kemerdekaan yang tentu ada jadwal khusus di sekitar Marina Bay Sand sebagai jadwal jadwal National Day. Dan tentu sebagian orang harga tiket pesawat dan harga penginapan sudah merangkak naik apalagi mendekati hari libur anak sekolah. Termasuk waktu PEAK SEASON dan harus memperhatikan harga yang akan anda persiapkan untuk melaksanakan liburan di negara ini. dan di bulan Juni sudah dimulai MID YEAR SALE yang sudah mulai diberikan oleh barang branded yang ada di Orchard dengan nama Singapore Great Sale

SEPTEMBER dan OKTOBER.
Termasuk bulan terbaik untuk berkunjung dan pastinya termasuk bulan PEAK SEASON terutama ketika berlangsungnya Formula 1 yang tentu sebagian penggila balap kendaraan beroda empat ini akan berdatangan seluruh dunia. Tetapi sehabis jadwal berlangsung sudah kembali normal kembali. Pada bulan September juga hadir ekspo Jurong Chinese Garden yang akan dilangsungkan di Singapore pada bulan ini. Pastikan kalau anda ingin melaksanakan traveling yang tidak ada korelasi dengan perayaan atau jadwal tahunan ini harus meneliti waktu sehabis jadwal alasannya ialah akan mendapat harga yang sudah mulai normal kembali.

NOVEMBER.
Festival lampu juga akan hadir di bulan ini berjulukan Deepavali yang akan berlangsung di sekitar Little India. Selama jadwal ini akan terlihat hiasan warna warni lampu dan beberapa dekorasi unik, termasuk jadwal budaya dan bazaar yang akan dilaksanakan. Perayaan ini untuk umat Hindu yang merayakan acara, kalau anda tidak ingin berkunjung pada hari jadwal perayaan tentu akan lebih baik alasannya ialah akan memperlihatkan keleluasaan bagi mereka untuk melaksanakan ritual keagamaan mereka. Karena suasana sekitar Little India akan penuh dengan umat yang sedang melaksanakan perayaan.

DESEMBER.
Bulan Desember merupakan bulan PEAK SEASON dan semua komponen pariwisata akan melonjak naik dimulai dari tiket pesawat, hunian penginapan, hingga komponen penting wisata lainnya. Karena semua turis akan menentukan Singapore untuk menghabiskan masa selesai tahun dan akan terjadi pula jadwal END SALE yang banyak dilakukan oleh shopping mall complex yang ada di sekitar Orchard. Tentu dengan even ini anda harus mengeluarkan uang lebih untuk hingga di Singapore dan pastinya seluruh biaya penginapan akan melonjak naik. Waktu shopping waktu yang sempurna di bulan ini, tentu barang branded akan memperlihatkan peluang kepada turis dengan harga diskon hingga 75% untuk item tertentu.

TIPS MUSIM LOW SEASON {Pertengahan Januari hingga Mei}
Namanya Low Season dimana waktu berkunjung sangat kurang diminati oleh traveler. Mungkin sebagian traveler lain menyukai alasannya ialah ekspresi dominan ini banyak sekali promo yang diberikan oleh airline yang akan membawa ke Singapore tentu tidak hanya itu saja, komponen pariwisata lainnya daerah pengnapan akan memperlihatkan rate harga rendah. Bahkan diberi pemanis kemudahan lain yaitu sarapan gratis untuk tamu yang akan menginapa. Daripada kamar kosong tidak ada tamu lebih baik mereka memperlihatkan diskon dan kemudahan pemanis lain untuk menarik turis untuk tiba berlibur.

Ada imbas lain alasannya ialah pada low season ini tidak memperlihatkan kenyamanan alasannya ialah iklim yang tidak dekat sehingga turis enggan melaksanakan perjalanan liburan. Tetapi itulah konsekwensinya, kalau harga murah ada komponen lain yang tidak menguntungkan. Harus ada aspek yang dimaklumi alasannya ialah liburan murah harus ada pengorbanan.

TIPS HIGH SEASON.
Kebalikan dari Low Season, ekspresi dominan high season banyak sekali turis melaksanakan perjalanan. Karena adanya even tahunan yang akan dilakukan di Singapore menyerupai perayaan agama, selesai tahun, hingga long weekend. Pada waktu high season ini semua biaya transportasi udara dan bahari menuju ke Singapore tentu akan naik hingga penginapan juga naik dari harga normal dimulai dari 30%-50%. Waktu yang sangat mahal di Singapore ialah pada jadwal Formula 1 dan selesai tahun semua komponen pariwisata akan merangkak naik semuanya. Pastikan anda harus mempersiapkan biaya ekstra untuk menghabiskan waktu liburan di Singapore.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada