BEST ADVENTURE TRIP

Cara Terbaik Untuk Hingga Bandara Halim Perdana Kusuma Ke/Dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten

Mungkin anda salah menentukan bandara ini untuk berangkat tentu saatnya melaksanakan perpindahan atau transfer dari salah satu bandara ini semoga keberangkatan anda yang bekerjsama ada di bandara tujuan. Di DKI Jakarta ada dua unit bandara daerah mendarat dan berangkat pesawat udara domestik, pilihan kedua masing-masingnya tentu sudah anda pahami apalagi memakai transportasi publik menyerupai Damri dan Kereta Api. Plesirankotatua ingin membagikan warta kalau suatu masa waktu anda salah menentukan bandara dan anda berusaha untuk melaksanakan perjalanan ke salah satu bandara tujuan yang bekerjsama maka artikel ini semoga sanggup mampu membantu menjawab pertanyaan ketika gundah tersebut butuh sumbangan secepatnya. Berikut penjelasannya.


Poto oleh: travel.dream.co.id

PENTING! klarifikasi di artikel ini khusus memakai transportasi publik menyerupai Damri dan/atau Kereta Api Bandara.

1. Menggunakan Bus Damri.
DARI BANDARA SOEKARNO HATTA {CGK} KE BANDARA HALIM {HLP}
Untuk memakai bus Damri ketika ini memang belum ada jurusan eksklusif ke Bandara Halim dan atau ke Bandara Soekarno Hatta tetapi anda sanggup memakai rute perjalanan bus Damri terdekat dan estafet memakai transportasi online ketika hingga di lokasi berhenti terakhir bus Damri yaitu rute Damri tujuan Kampung Rambutan, Rawamangun, atau Pasar Minggu. Setelah anda hingga di tujuan final bus Damri tersebut sanggup estafet memakai taksi online atau ojek online untuk hingga ke lokasi bandara tujuan. Begitu juga anda berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, anda harus memakai taksi online menuju ke salah satu tujuan final Damri terdekat diatas untuk hingga ke Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengakreng Tangerang Banten.

FORMULA SINGKAT:
CGK->HLP: gunakan Damri tujuan terdekat HLP yaitu Kampung Rambutan, Rawamangun, atau Pasar Minngu. Estafet memakai taksi online atau ojek online.

HLP-CGK: gunakan taksi online menuju ke salah satu stasiun keberangkatan Damri ini. Ingat di Bandara Halim ketika ini belum ada pangkalan bus Damri. Kalau memakai ojek online anda harus keluar bandara terlebih dahulu, ketika kami mencobanya tidak sanggup masuk ke Bandara HLP kami harus keluar terlebih dahulu.

2. Menggunakan Kereta Api Bandara.
DARI BANDARA SOEKARNO HATTA {CGK} KE BANDARA HALIM {HLP}
Jika ingin memakai Kereta Api Bandara sehabis anda berada si sekitar di CGK, fokus stasiun keberangkatan ada di Terminal 3. Jika anda berada di Terminal 1 dan Terminal 2 harus menuju ke Terminal 3 dan harus transfer antar terminal sudah tersedia bus atau skytrain yang sudah mulai terhubung ke masing-masing terminal. Setelah anda hingga di terminal keberangkatan naik Kereta Api Bandara menuju ke stasiun pemberhentian MANGGARAI dan estafet memakai taksi online atau ojek online yang sangat banyak di sekitar stasiun.

FORMULA SINGKAT.
CGK->HLP: naik Kereta Api Bandara di Terminal 3 dan hingga di stasiun Manggarai estafet memakai transportasi lain. Rekomendasi ketika ini terbaik ialah taksi online atau ojek online.
HLP->CGK: naik taksi online menuju ke stasiun keberangkatan Manggarai.

TIPS: kalau anda memakai cara ini sebaiknya memiliki waktu yang cukup banyak semoga tidak terjadi hambatan. Minimal spare waktu anda +/- 4 jam alasannya ialah jarak kedua bandara memakai transportasi publik ini cukup banyak waktu yang harus dipersiapkan. Pastikan barang bawaan anda tidak banyak cukup satu tas ransel atau koper ukuran kecil semoga tidak ribet dalam membawa. Khusus memakai Kereta Api Bandara anda harus mengetahui kegiatan keberangkatan sehingga kenyamanan di perjalanan sanggup tercipta dengan baik.

Tag: salah bandara di Jakarta, cara transfer ke bandara sebenarnya, CGK-HLP, cara CGK ke HLP, cara HLP ke CGK.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada