BEST ADVENTURE TRIP

Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok – Wisata Gili Trawangan Lombok memang menjadi salah satu liburan terbaik bagi masyarakat sekitar. Namun berkat keindahan dari Gili Trawangan yang sudah tidak dapat diragukan lagi membuat banyak wisawatan mancanegara berkunjung. Tentu saja hal ini didapatkan oleh pesona alamnya yang masih alami dan suasana terbilang sangat romantis.
Gili Trawangan sendiri terletak di sebuah Desa Gili Indah Lombok yang masuk ke daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bukan hanya alam pantai yang super mengagumkan nan bersih, rupanya penduduk sekitar tempat wisaya terkenal ramah, sehingga mengakibatkan wisatawan betah berlama-lama berlibur. Ada baiknya kenali pesona Gili Trawangan Lombok berikut ini.

Gili Trawangan Lombok Yang Mempesona  

Pantai Alami di Gili Trawangan


 Wisata Gili Trawangan Lombok memang menjadi salah satu liburan terbaik bagi masyarakat se Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Kebersihan Pantai Gili Trawangan yang terjamin dari tidak adanya sampah berserakan, sehingga para wisawatan nyaman dengan suasananya. Selain itu, terdapat hamparan pasir putuh yang luas dengan membentang 6 km persegi. Bahkan pesona alam bawah laut yang mengagumkan, serta udara segar yang jauh dari polusi udara. Meskipun demikian, Gili Trawangan hanya sebuah pulau kecil yang dihuni sekitar 800 jiwa penduduk.

Pesona Surga Bawah Laut Gili Trawangan 

 Wisata Gili Trawangan Lombok memang menjadi salah satu liburan terbaik bagi masyarakat se Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok


Wisata Gili Trawangan Lombok merupakan suurga alam bawah laut dengan menyuguhkan warna kebiruan variasi hijau muda, sehingga memperlihatkan terawangan di bawah laut yang tembus. Sebelum berenang, wisawatan justru sudah dapat melihat lebih dulu mulai dari terumbu karang yang terjaga serta ikan yang warna-warni. Apalagi untuk menyelamnya pasti akan disajikan pemandangan ikan yang belum diihat sebelumnya.

Banyak spot-spot menyelam maupun norkeling yang tersebar di sekitar Gili Trawangan. Ada beberapa dive center yang siap menyewakan peralatan menyelam, sehingga wisatawan tidak perlu lagi membawa peralatan sendiri dari rumah. Wisatawan mampu memulai penyelaman dengan dipandu para dive center.  Menikmati eksklusif keindahan alam bawah laut yang mempesona, menyerupai melihat karang-karang mengagumkan yang beraneka bentuk dan warna masih tetap terjaga kelestariannya.

Menikmati Waktu Senja di Kawasan Pantai Gili 


 Wisata Gili Trawangan Lombok memang menjadi salah satu liburan terbaik bagi masyarakat se Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Saat menjelang sore hari, wisatawan dapat menikmati keinahan pantai dengan panorama matahari tenggelam. Bukan hanya itu, para wisatawan tersebut mampu pergi ke pasar seni Gili Trawangan dan menikmati banyak sekali hiburan malam. Pasalnya di daerah ini terdapat deretan kafe dan hingar bingat musik untuk dinikmat wisatawan sambil menyantap masakan khas seafood.

Mengelilingi Objek Wisata Lombok 

 Wisata Gili Trawangan Lombok memang menjadi salah satu liburan terbaik bagi masyarakat se Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Ada banyak akomodasi pada di pantai Gili, menyerupai menyewa sepeda untuk mengelilingi objek wisata Lombok yang paling favorit. Tidak hanya itu, wisatawan juga mampu mengendarai kereta kuda yang oleh masyarakat setempat disebut dengan cidomo dan di daerah lain dikenal dengan delman. Adapun kegiatan wisata lain yang mampu dilakukan di Gili Trawangan, mdi antaranya berenang di pantai yang bersih, berjemur diatas pasir pantainya yang lembut dan putih sampai scuba diving dan snorkeling.
Demikian cara Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok yang sangat eksotis. Untuk itu, segera atur jadwal liburan anda bersama keluarga ke Pulau Lombok biar dapat mengeksplore keindahan alam pantai di Gili Trawangan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada