BEST ADVENTURE TRIP

Daftar Unggulan di Karanganyar Jawa Tengah

12 Unggulan di Karanganyar Jawa Tengah, Terindah - Karanganyar yakni sebuah kabupaten yng terdapat atau terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Karanganyar pernah sempet menjadi terkenal di Indonesia lantaran menjdai "Kota Jemani". Ya, dahulu pada masa demam jemani, Kabupaten Karanganyar yakni satu dari sekian banyaknya penghasil jemani yang dengannya kualitas tidak jelek alias bagus. Selain Jemani tentunya pun ramai sekali dikembangkan tanaman hias disana semisal anthurium, gelombang cinta, adenium, dan juga lain-lainya. Kondisi iklim di Kabupaten Karanganyar yng terdapat di lereng Gunung Lawu ini memanglah Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk tanaman hias dan tanaman buah serta sayur ataupun hortikultura. Hingga masa ini, tanaman hias masih dijadikan menjdai satu dari sekian banyaknya komoditas unggulan di Karanganyar, akan tetapi kepopulerannya telah tak semisal dulu. Para wisatawan yng berkunjung ke Grojogan Sewu masih tidak sedikit yng membeli tanaman hias ini menjdai buah tangan keluarga dirumah.
Lokasi Kabupaten Karanganyar merupakan 14 km di sebelah timur Kota Surakarta ataupun Solo. Yang dengannya demikian pariwisata di Karanganyar tak bisa dilepaskan dari Pariwisata di Kota Solo. Tidak sedikit paket wisata yng menawarkan paket wisata di Kota Solo serta sekitarnya. Umumnya beberapa tempat wsiata di karanganyar pun dimasukkan dalam paket wisata Kota Solo ini.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan 12 tempat wisata unggulan di Kabupaten karanganyar Jawa Tegah yng Perlu kau kunjungi :

1. Grojogan Sewu

tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada