BEST ADVENTURE TRIP

Tips Gampang Irit Ke Universal Studio Singapore

Memang daya tarik Universal Studio Singapore {USS} sangat fenomenal tapi anda harus mengetahui cara gampang hemat untuk membeli tiket masuk kesana. Persiapan liburan yang bersiklus tentu akan menjadi prioritas dengan rencana yang terarah anda akan mendapat harga tiket yang hemat murah dan sanggup mengikuti seluruh wahana yang ada di sana dan raih kesenangan berlibur bersama keluarga. Bagaimanan cara dan tips hemat berkunjung ke USS yang sanggup anda dapatkan dengan mudahnya, berikut penjelasannya:


Universal Studio Singapore.
Alamat:  8 Sentosa Gateway, Singapore 098269
Jam buka operasional: Mon-Thu, Sun 10AM–8PM | Fri-Sat 10AM–10PM.

#1. Jika anda ingin hingga ke USS tidak selalu harus menggunakan mono rail, memang untuk problem harga sekitar SDG4 per orang. Jika anda menggunakan monorail hingga 10 orang tentu sangat mahal sekali. Sekarang ini tersedia jembatan jalan kaki dengan panjang sekitar 500 meter ini. Jembatan ini pernah gratis tetapi harga masuknya SGD1 saja. Sebagian turis dari Indonesia beropini cukup panjang dan melelahkan untuk berjalan tetapi masih ada elevator yang tentu sanggup mempercepat langkah anda untuk hingga ke USS lebih cepat.
#2. Khusus anda yang membawa keluarga terutama bawah umur persediaan kuliner tentu menjadi perhatian. Anda harus membawa bekal yang cukup biar selama menikmati wahana di USS sanggup lebih nyaman dan menyenangkan. Masih kondusif dan tidak diperiksa di pintu masuk menjadi kemudahaan tersediri jikalau anda sanggup membawa kuliner minuman dari luar yang tentu sanggup menghemat biaya makan ketika berada di dalam wahana. Bayangkan saja jikalau sekali makan di USS harganya sudah mulai SGD10 per porsi makanan, yang di pukul rata SGD12-SGD15 per makan utama menyerupai chicken rice.
#3. Selalu membawa botol air minum senndiri dan sanggup diisi ulang ketika berada di USS. Adanya akomodasi fountain yang tersedia cukup yang berada di semua wahana USS atau sekitar arah menuju rest room. Jadi, apabila air minum anda habis sanggup pribadi isi ulang sehingga perjalanan anda tetap nyaman tidak kehausan.
#4. Jangan pernah mengunjungi USS di waktu final pekan, long weekend, summer holiday, atau school holiday. Seluruh wahana akan penuh dan waktu anda banyak terbuang percuma dengan antri yang sangat panjang. Lagi pula, semua komponen wisata di peak season menyerupai ini tentu harganya juga ikut naik.
#5. Pilih waktu terbaik berkunjung di weekday atau hari biasa. Disamping harganya tiket cukup hemat dan antrian tidak terlalu panjang menjadi daya tarik tersendiri. Kaprikornus anda sanggup lebih leluasa untuk menikmati seluruh wahana yang ada di USS sehingga maksimal waktu liburan yang telah anda persiapkan sanggup efektif.

#6. Jangan terburu-buru melaksanakan pembelian Express Pass di online atau sebelum anda memasuki USS. Apabila anda ingin menghindari antrian menggunakan Espress Pass ini coba anda masuk dulu ke USS. Dan pastikan antrian tidal banyak dan panjang Espress Pass ini tidak perlu, jikalau sebaliknya maka anda sanggup beli ketika sudah masuk gate saja.
#7. Apabila anda dan keluarga berenca masuk ke wahana yang bekerjasama dengan air pastikan anda harus menggunakan jas hujan untuk melindungi badan dari lembap kuyub. Beli saja di luar lebih hemat untuk problem harga dimulai dari SGD2. Apabila anda membeli di dalam tepatnya di USS harganya sudah dimulai dari SGD5
#8. Manfaatkan loker penyimpanan barang jikalau anda perlu menitipkan barang bawaan yang tidak sanggup anda bawa semuanya. Di USS ada loker gratis dan bayar. Khusus untuk gratis dengan masa waktu 30-45 menit pertama gratsu ya tergantung dari keramaian pengunjung. Pastikan anda harus mengunjungi loket loker untuk melaksanakan pengecekan loker gratis yang masih tersedia.
#9. Khusus anda yang sangat fanatik sekali di wahana Mummy dan Transformer untuk mendapat antrian cepat anda sanggup masuk ke jalur Single Rider. Memang anda harus bermain sendiri tetapi berdasarkan kami cukup lah untuk menikmati wahana ini dn harus terpisah dengan antrian utama. Jikan anda masuk ke jalur single rider hanya membutuhkan waktu antri dimulai dari 5-10 menit saja.
#10. Apabila anda membawa bawah umur tentu ada masanya mereka rewel dan capek dan mustahil anda selalu hendong ke sana-sini. Bawa stroller untuk memperlihatkan solusi jikalau mereka lagi rewel, jikalau sewa di USS harganya SGD20 tentu sangat mahal sekali hanya untuk sewa stroller.

HARGA TIKET UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE DALAM RUPUAH.
Untuk mendapat tiket USS dalam Rupiah sebagai berikut:
SGD1 = Rp 10.798 {per 9/9/1018}
1 Day USS: Dewasa SGD76 {Rp 820.648} | Anak-anak SGD56 {Rp 604.648}

Cara hemat mendapat tiket murah ialah secara online pribadi di website resmi, dan ada beberapa kemudahan dn akomodasi perhiasan yang sanggup anda dapatkan:

#a. Jika anda membeli dengan akomodasi perbankan dan promo yang mereka akan memperlihatkan complimentary menyerupai 1 tiket USS mendapat 1 tiket S.E.A Aquarium. Apabila anda memiliki akomodasi perbankan pastikan promo ini masuk dalam aktivitas mereka.
#b. Adanya promo ketika weekend waktu tertentu: masuk ke USS sanggup menjadi SGD68 sekaligus mendapat complimentari SGD5 untuk kuliner dan SGD5 untuk voucher retail.
#c. Anda sanggup membeli dari provider online terpercaya yang sudah menjual tiket USS ini dan pastikan mereka memperlihatkan diskon harga. Apanila anda konsumen setia mereka akan memperlihatkan point reward yang sanggup anda gunakan untuk membeli tiket USS atau bahkan diskon harga 10% dari harga normal.

Setelah anda membeli secara online pastikan anda telah melaksanakan print out dan sanggup pribadi di scan ketika memasuki gate. Pastikan anda selalu mengecek promo ini alasannya setiap waktu tertentu USS akan memperlihatkan complimentary menyerupai cara ini sehingga anda dapatkan untuk mendapat harga promo terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur di USS.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada