BEST ADVENTURE TRIP

Tips Gampang Dari Traveler Yang Doyan Traveling Bagaimana Cara Menghentikan Dan Meminimalisir Kehilangan Barang Bawaan

Dengan banyaknya kehilangan dan kerusakan barang dari para taveler yang telah melaksanakan perjalanan memakai pesawat udara berkembang menjadi sebuah fenomena yang harus diketahui bahwa pada kenyataanya hampir dua juta tas yang telah rusak, terlambat datang, hingga rusak telah dirasakan oleh para turis menurut data dai The Larges US Airline dari Departemen of Transportastion. Dari perkara yang terjadi telah banyak airline yang mempunyai reputasi baik menawarkan solusi untuk menghadirkan kembali semua tas dari para traveler hingga ke alamat tujuan. Apapun solusi yang telah dilakukan maka kita sebagai traveler yang akan melaksanakan perjalanan ke seluruh tujuan di dunia ini harus ada pengetahuan yang cukup semoga barang yang kita bawa nanti sanggup terbebas dari persoalan yang sangat klasik terjadi yakni kehilangan, rusak, terlambat datang, hingga salah barang. 

Berikut tips dari traveler yang doyan melaksanakan perjalanan memakai pesawat udara sangat smart dan inspiratif bagi kita semua sebab pengalaman mereka sanggup meminimalisir fenomena yang tidak nyaman ini, berikut penjelasannya:

#1. Pastikan anda telah mendapat informasi dari pihak ground staff bandara dimana lokasi kawasan pengambilan barang dari pesawat yang telah anda tumpangi. Untuk dikala kini ini lebih gampang yakni melihat di layar monitor yang ada goresan pena nomer penerbangan pesawat yang telah mendarat. Di lokasi inilah kawasan pengambilan barang anda baik berupa koper atau tas yang telah masuk di konter bandara waktu keberangkatan tadi. Semua barang yang dibawa oleh pesawat ini sudah niscaya dari penumpang yang sama dengan anda. Makara pastikan lokasinya sempurna dan benar dikala anda menanti barang bawaan dari ban berjalanan yang ada di bandara tujuan. 



#2. Harus menawarkan inisial atau arahan tertentu berupa ID atau informasi penting lainnya terhadap barang ibarat koper atau tas yang anda bawa. Saat memasukan barang ke konter check in sudah tentu niscaya barang yang akan anda masukan telah dilakukan pengecekan pada mesin x-ray dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sudah tentu niscaya dikala proses check in di konter airline di bandara barang yang anda miliki ini akan dilakukan verifikasi data tiket, bersamaan dengan check in ini penumpang untuk mendapat boarding pass, dan petugas airline akan menawarkan arahan scan barang secara online sebagai identitas resmi barang yang akan anda masukan ke bagase pesawat. Sebaiknya anda juga menawarkan arahan ID tertentu terhadap barang tersebut supaya tidak tertukar dengan koper yang sama dikala mengambil barang di bandara tujuan.

#3. Saat setelah landing sudah tentu niscaya anda akan menuju ke lokasi kawasan pengambilan barang, anda akan melaksanakan verifikasi data lagi dengan mendapat pecahan scan barang dari konter check in, akan diperiksa oleh petugas untuk mencocokan apakah barang yang anda bawa memang sesuai dengan data dikala akan keluar. Dan untuk memudahkan pengambilan barang anda yang telah menawarkan inisial komplemen akan terlihat lebih cepat mengenali barang tersebut untuk segera dibawa kembali.

Poto oleh: shortlist.com

#4. Untuk menawarkan otentik bukti memang dikala kini ini banyak traveler yang dokumentasikan barang bawaan mereka baik poto atau vidio yang dijepret dari hp smartphone mereka. Ternyata mempunyai kegunaan sekali dikala barang yang anda masukan ke bagase pesawat hilang, tertukar, bahkan delay untuk hingga ke bandara tujuan. Dengan komplemen record ibarat ini dikala mengajukan claim ke pihak terkait ternyata bukti otentik ini sangat powerful sekali menandakan bahwa koper atau tas yang hilang ini sanggup menawarkan bukti gambar tidak hanya isu program dengan kata-kata saja. Apabila sudah ditemukan dan kembali kepada anda, kalau terjadi kerusakan bukti ini sanggup diajukan sebagai gambar yang menjelaskan dikala sebelum dan setelah apabila terjadi kerusakan sanggup mengajukan ganti rugi.

#5. Pastikan barang bawaan ibarat tas dan koper yang masih ada terdapat 
tali penyangkut atau alat yang komplemen rusak ibarat handle angkat koper yang lepas tidak sanggup digunakan lagi. Karena kemungkinan beberapa barang yang menciptakan terhambat hingga ke lokasi pengambilan barang sebab tersangkut dikala bongkar murat sanggup saja terjadi. Anda harus tetap melihat fenomena ini semoga barang yang nempel pada koper atau tas yang kemungkinan akan menawarkan efek kendala dikala barang di serahkan harus di lepas bahkan dibuang.

#6. Memang benar anda hingga di bandara lebih cepat untuk keberangkatan domestik 2 jam sebelum waktu boarding dan internasional sekitar 3 jam. Karena apa, menawarkan waktu cukup semoga selama perjalanan masih dalam suasana nyaman dan antisipasi kemacetan yang tidak sanggup diduga. Sebaiknya anda melaksanakan check in di konter airline sekitar 30-40 menit sebelum berangkat. Karena waktu ini sangat terbaik untuk memasukan koper atau tas ke bagase pesawat dan sekalian selesai check in. Dan posisi letak barang anda sudah berada di posisi 3/4 total barang di pesawat sehingga dikala dikeluarkan tas anda sudah berada paling depan sehingga dikala pengambilan lebih cepat saan anda berada di lokas ban berjalan bandara.

#7. Sebaiknya anda melaksanakan sendiri untuk pengambilan barang sebab lebih menawarkan kenyakinan dan pribadi mengenal koper atau tas yang anda bawa. Apabila ada memakai porter barang di bandara tertentu pastikan anda mendampingi semoga tidak terjadi kesalahan pengambilan barang sebab dikala barang mulai diserahkan sudah niscaya ada kemiripan barang yang dibawa oleh penumpang lainnya.

#8. Lebih baik pesona bentuk tas atau koper anda berbeda dengan yang lainnya, mungkin anda menambahkan plastic wrap yang biasanya ada petugas ada disekitar di pintu masuk check in. Pemberikan plastik wrap ini bekerjsama bertujuan untuk menawarkan pertolongan dikala anda melaksanakan penerbangan jauh jauh, anda tertidur pulas tas atau koper yang anda bawa ke kawasan penyimpanan bagase atas sanggup menawarkan solusi keamanan. Tidak hanya itu saja, dikala plastik wrap yang diberikan pada tas atau koper di bagase bawah pesawat menawarkan bentuk lain berbeda dengan penumpang lainnya. Koper anda yang mempunyai perbedaan sendiri lebih gampang dikenali dikala pengambilan barang.

TIPS: apabila keseluruhan tahap ini masih juga terjadi kehilangan, terjadi keterlambatan, kerusakan, hingga tercuri maka anda segera melaksanakan penyampaian claim kepara petugas yang ada dibandara khususnya airline yang membawa anda. Kemungkinan terjadi sanggup saja terjatuh dikala proses bongkar muat, tertinggal di dalam pesawat dikala proses perpindahan, tertukar oleh penumpang lain, atau tercuri oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada