BEST ADVENTURE TRIP

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam ketika menghabiskan waktu liburan disana di trend cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua acara di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah menentukan KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Makara pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut klarifikasi lengkapnya.

#1. KLCC.
Poto oleh: booking.com

Menara kembar yang tentu telah berkembang menjadi menjadi sebuah gedung pencakar langit menjadi pilihan pertama bagi para turis, sangat sempurna menentukan tempat ini untuk menghabiskan malam anda di KL Malaysia. Tentu saja acara di siang hari aneka macam aktifitas yang dilakukan oleh turis dan penduduk lokal dengan wisata shopping hingga menikmati kemudahan pendukung yang ada disekitar KLCC. Keindahan landscape yang cukup menyejukan mata sanggup dinikmati bermandikan cahaya lampu LED gedung yang tentu elok dan menyejukan. Pastikan anda berada di Lake Symphony untuk melihat permainan cahaya lampu yang berwarna-warni yang tentu bergerak mengikuti irama musik lagu.

#2. BANGUNAN SULTAN ABDUL SAMAD.
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Termasuk bangunan yang menjadi salah satu ikonik di KL Malaysia ini tentu harus menjadi salah satu pilihan tempat menarik yang didatangi di waktu malam. Bangunan ini bersanding dengan beberapa gedung bersejarah lainnya di Dataran Merdeka ini dan masuk dalam cagar budaya yang dilindungi pihak kerajaan disana. Dengan teknologi permainan cahaya lampu yang menempel dibeberapa sudut tentu menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dilihat ketika anda menetapkan untuk menghabiskan malam disekitar wilayah ini. Jadi, tempat ini terbaik untuk seluruh turis dan penduduk lokal yang ingin menghabiskan waktu malam hanya di sekitar sentra kota KL.

#3. BRICKFIELD.
Poto oleh: venoth.blogspot.com

Lokasi yang tentunya tempat berkumpulnya komunitas India yang ada di KL Malaysia ini tentu harus dikunjungi. Banyak sekali acara yang sanggup dilakukan menikmati masakan enak serta menikmati malam yang sangat indah di tempat ini. Terletak di Jl Tun Sambanthan ini tentu menjadi pilihan bagi penduduk lokal dan para turis menikmati suasana malam di tempat yang terbaik di KL. Hidangan yang dijual di sekitar tempat ini tentu sesuai dengan budget pilihan cukup banyak. Jenis makanan ringan dan berat sanggup anda pilih sesuai selera dan pastinya nuansa India terasa sekali sebab disinilah etnis India yang anda di KL bermukim dan melaksanakan aktifitas bisnis mereka.



#4. CHINATOWN PETALING STREET.
Poto oleh: videoblocks.com

Lokasi yang sangat erat dengan turis backpacker tentu tidak absurd lagi mendengar tempat ini. Sangat meriah dan aneka macam jenis dagangan yang dijual di waktu malam tentu turis akan ada berencana meneliti masakan apa yang akan disantap di sajian makan malam ketika itu, tentu harus halal khusus muslim. Tentu saja harga yang sangat terjangkau dan cukup murah ini dan untuk membeli barang apapun di malam hari masih ada pilihan boleh anda tawar dengan pantas. Di waktu malam tempat ini akan dipenuhi oleh pengunjung yang akan menghadiri beberapa spot terbaik mereka untuk menghabiskan waktu malam di sekitar KL sanggup anda lihat. Semua transportasi publik penting sangat dekat dengan Petaling Street ibarat LRT yang harus berhendi di Central Market jaraknya hanya 400 meter saja untuk hingga ke lokasi ini.

#5. KAMPUNG BARU {PASAR MALAM}.
Poto oleh: asiamarvels.com

Mencari suasana tempat menyenangkan waktu malam sangat menarik sanggup mengunjungi Kampung Baru tepatnya night market atau pasar malam, banyak tersedia penjual makanan enak khas KL ada di sekitar tempat ini. Jenis makanan yang banyak dan variatif ini sanggup mengisi waktu malam anda yang sangat berharga di KL sebelum kembali ke hotel sangat direkomendasikan tiba dengan segera. Suasana waktu malam sangat meriah dan banyak dikunjungi oleh penduduk lokal yang mencari makanan untuk makan malam dengan jenis yang cukup beragam, hidangan favorit ialah nari kerabu, laksa, nasi campur, dan aneka makanan ringan enak lainnya yang sanggup anda pilih sebagai komplemen makan malam nanti.

#6. KL TOWER ATAU MENARA KL.
Poto oleh: youtube.com/zimytech

Termsuk tempat menarik di waktu walam KL Malaysia ini sudah tentu niscaya akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi turis dan penduduk lokal. Sebagai landmark di sentra kota ini tentu sangat terkenal dan sinar lampu LED yang elok menghiasi tower menjadi lebih indah. Khusus di observation deck yang dibuka untuk umum sekitar pukul 09:00 - 22:00 ini tentu memperlihatkan sebuah solusi bagi anda yang ingin melihat waktu malam diatas gedung dimulai dari pukul 19:00 keatas. Dapat melihat mengelilingi deck dan sanggup mencari spot terbaik untuk sebuah pesona waktu malam di KL Malaysia.

#7. JEMBATAN PUTRAJAYA.
Poto oleh: NdikHome.Com

Rekomendasi lainnya ialah di Jembatan Putrajaya sangat menarik di waktu malam. Akan bermandikan cahaya lampu yang sangat elok ini tentu telah dipersiapkan oleh pihak terkait keindahan kota. Bentuk yang sangat modern dan semua pengunjung sanggup mengandalkan lokasi ini untuk menghabiskan waktu malam.

#8. NAIK CRUISE TASIK PUTRAJAYA.
Jika anda ada waktu yang cukup coba naik cruise Tasik Putrajaya, luas area ini sekitar 650 ha. Sambil naik kapal anda sanggup melihat pemandangan kota yang tentu sangat elok dimalam hari. Jalur yang sudah niscaya tentu mengelilingi Putrajaya dan cocok sekali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu malam anda di KL Malaysia. Pilihan lain juga ada bahtera yang juga disewakan ibarat penduduk Melayu yang sedang berlayar.

#9. BUKIT BINTANG.
Poto oleh: backpackerlee.wordpress.com

Sudah terang niscaya Bukit Bintang pilihan paling banyak sebagai tempat terbaik menghabiskan waktu malam di KL Malaysia. Tidak hanya shopping saja tetapi wisata masakan yang tentu sanggup membawa anda untuk ganti selera masakan yang terpilih untuk disantap sajian makan malam. Kawasan Bukit Bintang ini merupakan lokasi penting sentra bisnis yang terdiri dari sentra perbelanjaan penting dan pada malam hari akan terlihat cahaya lampu LED yang terlihat di tepi jalan sangat meriah berjalanan disisinya. Pastikan waktu malam anda mengunjungi Bukit Bintang sebagai tempat paling menarik di waktu malam yang tidak terlewatkan sedikitpun.

#10. KL HOHO {Hop on Hop Off}.
Poto oleh: wonderfly.asia

Jangan lupakan naik bus tingkat untuk menikmati suasana sore menjelang malam, bus ini meluncur ke rute yang telah ditetapkan untuk menikmati suasana kota KL di malam hari, pastikan anda duduk di tingkat dua sebagai cara terbaik menikmati pemandangan kota KL lebih luas. Dengan cara ini anda tentu menyukai dan melengkapi suasana liburan disana dengan biaya yang sangat terjangkau. Harga tiket HOHO ini sampaumur RM45 dan bawah umur RM25. Jam operasional bus HOHO ini dimulai dari pukul 09:00 - 20:00 dengan interval keberangkatan 20-30 menit, keberangkatan terakhir pada pukul 19:00. Saat kini ini pembelian tiket naik bus HOHO ini sudah sanggup dibeli di 50 tempat yang telah di otorisasi oleh pengelola dan anda sanggup membelinya di tempat yang telah ditunjuk, bahkan sanggup membeli secara online di {myhoponhopoff.com}

Baca selengkapnya:
Serunya Naik Bus Hop On Hop Off {HOHO} Kuala Lumpur Malaysia

#11. UPTOWN DANAU KOTA.
Alamat: Jalan Taman Ibu Kota, Taman Setapak Indah, 53300 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Night market sebagai suguhan terbaik untuk suasana malam sangat tepat, banyak dikunjungi oleh penduduk lokal ini sanggup anda pilih juga sebagai tempat penting di malam hari dengan melihat pribadi aktifitas mereka. Berbagai jenis barang dagangan yang sangat menarik untuk dijadikan tema buah tangan dan fashio ada disekitar ini. Untuk persoalan harga jangan khawatir, sangat terjangkau dan pastinya anda akan tertarik untuk membelinya. Pastikan waktunya hanya terbatas setiap hari Rabu hingga Minggu saja dimulai pukul 21:00 - 03:00. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada