BEST ADVENTURE TRIP

Taman Park Singapura Lengkap Dengan Bunga Landscape Indah Destinasi Turis

Pembangunan taman Singapura meliputi tanam bunga Singapore menjadi lengkap ketika lelah kaki melangkah istirahat sejenak menghela nafas sehingga letih hilang melihat landscape bagus warna warni flora pilihan menghias sudut taman kota. Berbagai jenis taman yang ada di Singapura ini tentu tidak terlepas dari planologi pemerintah setempat untuk menciptakan penduduk lokal dan turis merasa nyaman dan menentukan Singapura sebagai destinasi yang bisa diandalkan dengan banyak sekali akomodasi taman yang cukup lengkap: taman bunga di sentra kota, taman khusus bunga, hingga wisata taman bunga. Konsep untuk taman bisa banyak sehingga pilihan yang menjadi kesukaan bisa tersebar di seluruh distrik di Singapore. Ingin melihat indahnya taman di Singapore untuk isu terkini liburan nanti dengan jenis tumbuhan hiasan bunga yang mendominasi keindahannya berikut pilihan terbaik yang bisa anda kunjungi.

#1. Singapore Botanic Garden.
Taman Bunga Botanical Garden Singapura. Poto oleh: cntraveler.com

Kebun taman bunga di Singapura ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para penduduk lokal dan turis. Luasnya sekitar 64 ha ini menjadi daerah yang terbaik untuk menghilangkan rasa penat dan lelah sehabis adan melihat koleksi tumbuhan bunga dan flora lain yang sangat subur dan indah. Tiket masuk ke Singapore Botanic Garden ini gratis tidak bayar hadi anda bisa leluasa menikmati keindahan taman kota Singapura dengan bunga yang bagus terawat baik sambil duduk dipinggir danau dengan hembusan angin sepoi sepoi di pinggir danau Swan Lake yang sanga fenomenal ini. 

#2. Garden By The Bay.
Taman Bunga di Singapura Garden by The Bay. Poto oleh: elinchow.blogspot.com

Inilah taman bunga unik yang pernah ada di dunia, konsep yang sangat modern dan flower dome ini sangat penuh dengan warna-warni bungadari banyak sekali macam jenis. Sekitar 1000 nama bunga yang telah menjadi koleksi penting di GBTB ini termasuk bunga tulip dan sakura ada di taman ini. Jika anda berkunjung ke taman bunga di Singapura ini ada yang berjulukan Taman Avatar dimana pada malam hari pohon ini menyala sehingga akan menjadi pemnadangan yang sangat bagus dan indah untuk dikunjungi.



#3. Telok Blangah Hill Park.
Poto oleh: nparks.gov.sg

Taman ini sangat terkenal sekali untuk acara penduduk lokal Singapura terutama olah raga di pagi dan sore hari. Berada di seberang Hendersen Wave Bridge menuju ke Mount Faber Park ini dilengkapi dengan akomodasi komplemen menyerupai meja piknik yang cocok sekali menjadi daerah berkumpul bersama untuk sosialisasi penduduk dan turis. Pohon besar yang telah tumbuh besar menawarkan sebuah nuansa taman dan dilengkapi dengan bunga yang menawarkan pemandangan bagus ketika anda duduk rehat sejenak menikmati udara segar. 

#4. Hort Park. 
Poto oleh: visitsingapore.com

Taman yang juga hadir di Singapore ialah Hot Park yang banyak mempunyai spot terbaik untuk dikunjungi menyerupai Bamboo Labyrinth, The Butterfly Garden yang ada kupu kupu dengan aneka jenis, Floral Walk, hingga Recycling Garden. Taman ini akan bertambah lengkat dengan bunga yang tumbuh subur dengan warna-warni bagus sehingga anda bisa lama-lama betah untuk duduk menikmati suasana udara segar. Tentu ada yang menjadi menarik ialah spot Bali yan bisa anda rasakan ada di taman ini, jangan lupa berkunjung ke tumbuhan obat dan herbal menuju ke spot Herb and Spice Garden.

#5. East Cost Park.
Poto oleh: firststopsingapore.com

Taman ini terletak di sepanjang garis pantai sekitar 15 km sebagai daerah yang banyak dikunjungi oleh penduduk lokal dan par turis. Pantai yang terlihat pohon berjejr dan menarik ini bisa menghadirkan pengunjung hingga dengan 7,5 juta orang per tahun dan menjadi daerah rekreasi yang harus dikunjungi ketika anda berada di Singapore. Luasnya sekitar 185 ha ini termasuk largest park di Singapura ini dengan beberapa spot akomodasi yang tersedia menyerupai BBQ, watersport, food and beverages shops, dan akomodasi olah raga untuk semua pengunjung. Sepanjang jalan ini anda akan mencicipi keindahan dan kenyamanan berjalan untuk menikmati seluruh nuansa kota dengan beberapa acara yang menawarkan kesenangan bagi seluruh pengunjung. Jangan khawatir, tersedia cukup penjual makanan dan minuman yang ketika ada tiba sudah menanti anda untuk menentukan menikmati suasana begitu juga sea food dan jenis makanan lain yang ada di East Coast Seafood Center.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada