BEST ADVENTURE TRIP

Paket Liburan Ke Pulau Tidung: Taktik Cerdas Dan Smart Untuk Menentukan Liburan Bersahabat Dari Jakarta

Paket-liburan-ke-pulau-Tidung yang dekat dari Jakarta telah mengatakan solusi terbaik untuk anda yang ingin menghabiskan masa cuti tidak perlu jauh-jauh ada di kepualuan Seribu. Paket-wisata-pulau-Tidung semakin bertambahnya tahun semakin fenomenal bahkan sudah masuh dalam study tour, field tour, hingga hingga ke skala backpacker juga melirik potensi wisata ini. Dengan menggeliatnya wisata Pulau Tidung ini semua pelaku pariwisata dimulai dari kapal penyeberangan, penginapan, hingga spot wisata telah siap menyambut turis lokal dan internasional yang ingin menghabiskan masa liburan ini dengan antusias pastinya sangat nyaman menyenangkan.

Poto oleh: seribuharapan.com

SEKILAS PULAU TIDUNG KEPULAUAN SERIBU JAKARTA.
Pulau Tidung merupakan pulau yang termasuk dalam formasi Pulau Seribu yang termasuk wilayah DKI Jakarta. Program wisata ini telah menjadi daerah wisata yang didukung oleh pemerintah setempat dengan konsep liburan wisata laut dengan biaya sangat terjangkau. Program wisata ini melibatkan seluruh komponen masyarakat yang tentu bisa menggerakan roda ekonomi sehingga pengentasan kemiskinan bisa diwujudkan dengan cepat dengan memberdayakan pariwisata sebagai solusi terbaik. Jarak yang sangat dekat dengan DKI Jakrta ini menjadi daya tarik tersendiriyang menjadi ciri khas yang paling mencolok yaitu adanya jembatan yang cukup panjang sekitar 700 meter yang sanggup menghubungkan dua pulau uang masih masih dalam kompleks Pulau Tidung yaitu ukuran besar dan kecil. 

Cara ke Pulau Tidung waktu tempuh yang cukup singkat +/- 2,5 jam saja memakai kapal fery tradisional di Muara Angke ini menjadi referensi dan andalan penting untuk hingga ke Pulau Tidung. Jika anda ingin cepat hingga kesana juga telah tersedia kapal cepat dengan waktu tempuh +/- 1 jam perjalanan. 



CARA CERDAS SMART MEMILIH LIBURAN KE PULAU TIDUNG.
Tentu saja untuk menentukan liburan ke Pualu Tidung lebih baik mengikuti paket wisata yang bisa mengelilingi keseluruhan spot terbaik dan semua aspek keindahan wisata laut dan keindahan alam lainnya bisa dilakukan dalam paket-liburan-ke-Pulau-Tidung. Memang sangat fenomenal sekali Pulau Tidung ini seluruh masyarakat lokal pundak membahu menjaga kelestarian alam dengan semangat juang biar kunjungan turis tetap stabil dan akan membantu perekonomian mereka juga memberi efek yang cukup luas. 

#1. Pilih Tour Agency Terpercaya.
Banyak sekali agency yang memperlihatkan paket-liburan-ke-Pulau-Tidung ini tentu menjadi sebuah solusi bagi anda yang ingin menghabiskan liburan disana. Sebagai traveler smart cerdas ibarat anda tentu harus menentukan agency yang terpercaya dan memiliki kinerja yang sangat profesioanl untuk membawa turis ke sana. Ibaratnya simpel susah sesungguhnya tetapi dikala ini sudah banyak agency yang cukup cooperatif dalam mengatakan jasa mereka dalam paket liburan sehingga anda harus meneliti apakah agency tersebut sudah layak atau tidak dengan paket yang mereka tawarkan.

#2. Lakukan Komparasi Harga Agency Tour.
Dengan banyaknya agency tentu anda akan melaksanakan pemilihan dengan cara harus adanya komparasi masing-masing agency tour tersebut. Harga memang sebagai poin awal yang harus dilihat lalu paket perjalanan lainnya akan menjadi daya tarik bagi konsumen. Minimal tiga agency sudah cukup mewakili untuk melihat harga yang mereka tawarkan, apakah masuk akal dan jikalau harganya relatif sama dan ada beberapa fasilitas saja yang memberdakannya tentu kembali lagi ke diri anda sendiri. Sesuai dengan keinginan dan kenyamanan penuh tentu akan berafiliasi dengan biaya, begitu sebaliknya.

#3. Waspada Harga Paket Wisata Murah Konsep Open Tour.
Sebagai traveler yang pandai ibarat anda harus tetap waspada dengan paket wisata yang harga murah konsep open tour. Banyak sekali konsumen yang tertipu dengan konsep travel scam seperti, mereka membuka open tour tetapi tidak tahu kapan tour akan berangkat. Oknum ibarat ini harus tetap diwaspadai biar anda terbebas dari penipuan konsep paket liburan ibarat ini. Teliti dengan cermat dan mendalam konsep ini dimulai dari menggali informasinya dan jikalau perlu kunjungi lokasi daerah bisnis ini beroperasi.

#4. Dapat Itinerary Lengkap Dari Tour Agency.
Setiap rencana perjalanan dalam paket-liburan-ke-Pulau-Tidung anda harus mendapat itinerary lengkap penjalana trip nanti. Semua tundown program dimulai dari berangkat, wisata disana, hingga kembali lagi ke Jakarta sudah tersusun rapi. Dengan daftar ini anda bisa mengukur kemampuan si tour agency ini untuk kesepakatan mengatakan semua yang tertulis ini dengan harga yang telah anda bayarkan. Jika diharapkan anda harus melaksanakan tanya jawab sebelum pembelian biar kenyakinan untuk menentukan agency tour ini sudah cukup memadaai.

#5. Musim Terbaik Melakukan Trip Ke Pulau Tidung.
Faktor alam dan cuaca akan menghipnotis trip anda nanti, pastikan anda menentukan waktu yang sempurna untuk liburan-ke-Pulau-Tidung ibarat ekspresi dominan kemarau. Jika anda berkunjung pada ekspresi dominan hujan akan menghambat perjalanan, gelombang laut akan tinggi dan aktifitas wisata laut anda disana tentu akan terhambat total. Trip ke Pulau Tidung lebih banyak outdoor jadi harus erat dengan alam, teliti waktu terbaik yang sangat direkomendasikan dimulai bulan Juni hingga dengan pertengahan September sebagai waktu yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk mengikuti paket-liburan-ke-Pulau-Tidung.

ITEM PENTING KENYAMANAN SAAT WISATA KE PULAU TIDUNG.
Untuk mengatakan kenyaman dikala wisata disana ada beberapa item penting yang menjadi poin penting biar tidak terlewatkan dikala sebelum deal dengan agency tour.

a. Paket Wisata yang mereka tawarkan rata-rata per orang. Semakin banyak anggota yang ikut makan harga untuk satu paket akan menjadi lebih murah.
b. Pastikan seluruh fasilitas selama liburan disana sangat layak dan memadaai ibarat fasilitas daerah penginapan hingga anda tidak khawatir kenyamanannya.
c. Ritme kerja agency sangat profesional mulai semenjak berangkat, dikala berwisata, hingga kembali ke Jakarta diurus dengan baik bisa terlihat dari itinerary perjalanan.
d. Menggunakan pelayaran sesuai dengan paket yang dipilih, jikalau standar memakai kapal penyeberangan biasa, apabila lebih mahal akan memggunakan speed boat.
e. Staf yang berpengalaman, dikala anda melaksanakan tanya jawab mereka akan menjelaskan selengkapnya dan sesuai dengan keadaan di lapangan. Seluruh staf yang terlibat di dalam aktifitas liburan nanti keseluruhannya sangat friendly dan memahami konsep paket perjalanan yang mereka berikan.
f. Kantor sentra bisnis mereka simpel dikunjungi dan tidak scam. Makara untuk mengatakan kenyakinan sebaiknya anda juga perlu melaksanakan visit ke kantor mereka dan bisa mengatakan poin faktual terhadap pemilihan trip kali ini.
g. Lihat juga aktivitas selama wisata disana apakah ada snorkeling, diving, atau berenang. Pastikan anda juga membawa perlengkapan yang sesuai dengan aktivitas wisata nanti.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada