BEST ADVENTURE TRIP

Wisata Taman Nasional Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah

Wisata Taman Nasional Kepulauan Togean, Terindah - Salah Satu Destinasi Bahari Terpopuler di Indonesia ini telah dikenal semenjak lama, Kepulauan Togean merupakan sebuah Taman Nasional yng terdiri dari 2 area Ekosistem yng berupa Lautan yang dengannya luas sikitar 292 ribu hektar serta yang dengannya dataran seluas 70 ribu hektar yng terdapat atau terletak di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah. Bagi kau yng ingin menikmati keindahan Lanskap Alam serta pun Aneka Ragam Biota Laut taman Nasional yang telah di sebutkan sangatlah cocok bagi atau mampu juga dikatakan untuk kau jadikan destinasi berlibur kamu, selain itu Taman Nasional tersbut pun terdapat atau terletak disebuah Lokasi yng cukup Jauh dari Hiruk Pikuk ke hidup-an Kota Yng membosankan serta semrawut.
Kepulauan Togean masuk dalam Formasi Teluk Tomini serta dikelilingi oleh lebih dari 50 pulau kecil, serta ada pun beberapa Pulau yng telah Amat terkenal didunia pariwisata semisal Pulau Una - Una, Pulau Malenge, Pulau Talatakoh, Pulau Batudaka, Pulau Waleakodi, serta pun Pulau Waleabahi.
Yng Menarik dari Kepulauan Togean ini merupakan hutan mangrove serta pun padang lamun pantai yng berupa padang Rumput pantai menjdai Sumber makanan dari mamalia laut dugong ataupun yng lebih dikenal yang dengannya Duyung. Di Kepulauan Togean ini pun kau mampu menjumpai beberapa spesies penyu langka semisal penyu hijau serta penyu sisik yng menambah keindahan pantai di sekitar Kepulauan Togean. beberapa hal yng jarang kau jumpai ditempat - tempat wisata lain mampu kau jumpai disini di antaranya ialah mangrove, ada 33 jenis mangrove yng tumbuh di kepulauan yang telah di sebutkan 19 jenis mangrove sejati serta 14 jenis mangrove ikutan. yng mana dari keseluruhan 33 jenis mangrove yang telah di sebutkan dikelompokan dalam 21 familia serta 26 genus.
tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada