BEST ADVENTURE TRIP

20 di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

di Pekanbaru - Kota Pekanbaru yakni ibu kota serta kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini yakni kota perdagangan serta jasa, salah satunya menjdai kota yang dengannya tingkat pertumbuhan, migrasi serta urbanisasi yng tinggi. Pekanbaru memiliki satu bandar udara internasional, yakni Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II serta terminal bus antar kota serta antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, dan dua pelabuhan di Sungai Siak, yakni Pelita Pantai serta Sungai Duku.
Era ini Kota Pekanbaru sedang berkembang pesat menjadi kota dagang yng multi-etnik, keberagaman ini sudah menjadi modal sosial dalam mencapai kepentingan bersama bagi atau mampu juga dikatakan untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakatnya. Kota Pekanbaru mempunyai beberapa bangunan yang dengannya ciri khas arsitektur Melayu diantaranya bangunan Balai Istiadat Melayu Riau yng terdapat atau terletak di jalan Diponegoro, Bangunan ini terdiri dari dua lantai, di lantai atasnya terpampang beberapa ungkapan norma serta pasal-pasal Gurindam Dua Belas karya Raja Ali Haji sastrawan keturunan Bugis.
Selain itu di Pekanbaru ramai sekali tempat wisata yng Amat menarik serta mengagumkan diantaranya semisal wisata alam, wisata religi dan wisata sejarah seluruh ada di Pekanbaru, mungkin kau ingin berlibur disinilah tempat yng cocok, dijamin kau tak akan kecewa apalagi andai kau berkunjung bersama keluarga maupun sobat pastinya akan lebih menyenangkan ya.
Baca Pun : di batam yng Wajib Dikunjungi
di Pekanbaru yng Wajib Dikunjungi
Nah pada peluang di artikel ini Aneka Wisata Seru akan mengajak kau bagi atau mampu juga dikatakan untuk berkeliling ke tempat Pekanbaru. Namun sebelum Aneka Wisata Seru mengajak kau ke Daerah pekan gres persiapkan dahulu barang-barang kamu. Saya akan menyarankan beberapa mengenai tempat wisata di Pekanbaru yng patut kau kunjungi, simak berikut dibawah ini yang dengannya seksama.
1. Kebun Binatang Sang Kulim di Pekanbaru
anekawisataseru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada