BEST ADVENTURE TRIP

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat, Terindah - Agro Batu Luhur yaitu satu dari sekian banyaknya wisata yng masih dalam tahap pembangunan serta pengembangan. Mungkin beberapa dari Kamu terasa bosan yang dengannya rekreasi pergi ke mall, bioskop, ataupun bak renang yng telah bercampur aduk yang dengannya padatnya penduduk kota yang dengannya suasana perkotaan yng jenuh. Tidakkah kau berupaya rekreasi pengganti semisal Agro Batu Luhur di Majalengka ? Dalam Tempat Agro Batu Luhur akan di lakukan pengembangan perihal potensi alam yng telah ada dimana mempunyai ciri khas kerikil tertinggi di wilayah yang telah di sebutkan serta hortikultura yng unik. Adapun beberapa isu perihal Nuansa Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat antara lain : ( Baca : Tempat wisata di Jawa barat serta Terindah di Majalengka )
Keindahan wisata Agro Batu Luhur : Ciri khas yng menjadi daya tarik dari tempat ini merupakan batu-batu tinggi yng sudah berada di tempat yang telah di sebutkan. Era ini sedang di lakukan pembangunan serta dipersiapkan bagi atau mampu juga dikatakan untuk acara alam, acara rohani (pesantren), acara pendidikan serta pelatihan semisal pendidikan perihal bercocok tanam, pengenalan jenis bambu, penangkaran serta domba unggulan. Lokasinya yng berdekatan yang dengannya tempat wisata lain semisal objek wisata Talaga Herang serta Situ Cikuda yng sejuk akan menimbulkan Liburan kau makin menyenangkan.
Tempat serta lokasi Agro Batu Luhur : Wisata Agro Batu Luhur terdapat atau terletak di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari sentra Kota Majalengka menuju objek ini sekitar 22 km.
tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada