BEST ADVENTURE TRIP

SKI Tajur Katulampa



 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Alamat    : Jl. Pengairan Katulampa No. 6 Bogor
Telpon    : (0251) 8353685, 8321183

Tarif       : 
Anak – anak
Bola air, istana balon, berkuda, bungee         Rp.20.000,-/permainan               
perahu paddler                                          Rp.10.000/perahu

Dewasa
Flying Fox                                                 Rp. 20.000,-
Buggy kart                                                Rp. 30.000,- / 5 putaran
Arena paint ball                                         Rp. 30.000,- / 10 peluru
                                                               Rp. 50.000,- / 20 peluru



Berawal dari toko tas, SKI Tas Tajur Katulampa atau lebih dikenal SKI Bogor kini menjadi one stop shopping and recreation. Mau belanja tas, sepatu, dan pakaian, sampai permainan, bahkan klub dansa, ada di sini.

Bogor  mempunyai wisata belanja tas tajur di Katulampa. Yang pertama dan terbesar yaitu perusahaan Sumber Karya Indah (SKI)- diresmikan pada 23 Februari 2002. Awalnya, SKI Bogor hanya mempunyai toko di di daerah Tajur. Kemudian, toko ini melirik daerah Katulampa. Tepatnya di Jl. Raya Katulampa No.6, Bogor.


 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Di lahan sekitar 3 ha, isinya tidak hanya toko tas. Kawasan ini telah bermetamorfosis area wisata dengan menambah tempat rekreasi, restoran, dan sentra jajan. Bahkan menambah toko sepatu dan factory outlet. SKI Bogor menjadi semacam tempat wisata dan belanja keluarga. Maunya memang di satu tempat ini semua keluarga mampu melaksanakan seluruh aktivitas, terang Hendra salah satu pengelola.

Di SKI Bogor, semua kebutuhan Anda akan terpenuhi, mulai dari belanja, arena bermain, gedung pertemuan, lokasi wisata dan sentra jajan. Selain untuk memuaskan harapan Anda akan tas-tas berkualitas, SKI Tas Tajur Katulampa juga memiliki daerah yang ditujukan khusus sebagai tempat wisata. 


 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Terletak di area luas dan dikelilingi pepohonan palem, SKI Tajur Katulampa menyediakan aneka permainan khusus belum dewasa , ada banyak pilihan menyerupai flying fox khusus anak2, Bola air, istana balon, berkuda, bungee, perahu paddler. Tersedia juga flying fox untuk dewasa, buggy kart dan arena paint ball.


 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Ada beberapa bak ikan arus deras yang dibuat pengelola. Kolam utama terdapat air mancur yang cukup besar. Ikan yang ditanam cukup beragam mulai dari ikan mas, nila gurame dan lele, Bahkan ada satu bak khusus yang berisi ikan raksasa. Namanya ikan raksasa Araipama Gigas yang habitat aslinya ada di sungai Amazon. Araipama di SKI Tajur Katulampa ukurannya lebih besar dari yang ada di aquarium milik kebon binatang Ragunan. Menurut sebuah literatur ikan air tawar terbesar di dunia ini panjangnya mampu mencapai 3 meter dengan berat sekitar 200 kg.


 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Waterpark SKI Tajur Katulampa, Bogor, mampu menjadi tempat wisata alternatif bagi keluarga yang ingin berlibur. Anda dan buah hati mampu main basah-basahan di SKI Bogor Dijamin segar!

Jika ingin ke waterpark namun tetap mencicipi suasana pegunungan, di SKI Tajur Katulampa yaitu tempatnya. Waterpark ini menyuguhkan pemandangan alam indah dan udara yang sejuk.


 kini menjadi one stop shopping and recreation SKI Tajur Katulampa

Waterpark SKI Tajur Katulampa belum lama dibuka ini mempunyai air sejuk nan menyegarkan, serta permainan-permainan air yang sayang untuk dilewatkan. Dengan membayar harga tiket masuk sebesar Rp 60.000 per orang, Waterpark SKI Tajur Katulampa menyuguhkan wahana air yang seru!

Waterpark SKI Tajur Katulampa memang belum sebagus waterpark lainnya, namun kesegaran air yang disuguhkan serta konsep yang one stop family vacation patut untuk diapresiasi.

Wisata Kuliner di Bogor
Apalagi yang menarik di tempat wisata ini? Apalagi jikalau bukan konter jajan khas kota Roti Unyil Venus, dan asinan Bogor. Ada pula toge goreng, es duren, siomay, dan nasi liwet. Soal rasa, Anda tak kan kecewa, semuanya enak dan harganya di bawah Rp15.000 per porsi.

Kalau ingin yang lebih nyaman, Anda mampu memilih restoran SKI Tajur Katulampa. Terletak di sisi kanan, tak jauh dari pintu masuk area ini. Restoran ini dikelilingi pemandangan taman. Menunya khas Sunda, menyerupai nasi timbel, sayur asem, sop dan soto. Pastry-nya lumayan variatif, menyerupai blueberry cheesecake, pudding dan aneka cakes.

Bagi penduduk kota Bogor SKI Tajur Katulampa, sudah menjadi salah satu favorit tempat wisata di Bogor. Sekarang saatnya anda untuk mencoba.. Selamat berlibur di SKI Bogor.




0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada