BEST ADVENTURE TRIP

Rileks Sejenak di Penginapan Bernuansa Alam yang Fotogenik di Bali

Kamu mungkin pernah menginap di budget hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat pengeluaran abad traveling, ataupun sebaliknya menghamburkan uang yang dengannya bermalam di boutique hotel nan mewah demi liburan yng glamor serta nyaman.
Bosan menginap di hotel bertembok batu, mungkin saatnya anda lebih akrab yang dengannya alam. Berikut beberapa penginapan berkonsep alam yng unik serta fotogenik.

Baca Pun :

30+ Bali Yng Awesome Banget (part 1)
30+ Bali Yng Awesome Banget (part 2)
30+ Bali Yng Awesome Banget (part 3)
Namun pernahkah Kamu menginap di atas awan, di resor bergaya safari semisal di Afrika (namun di Bali!), ataupun di hotel yng ibarat perkemahan?
Di artikel ini kami akan ajak Kamu melihat beberapa hotel paling unik di Bali yng mungkin belum pernah Kamu ketahui sebelumnya.
Ini beliau penginapan bertema alam yng unik. Siapa tahu bisa jadi ilham daerah menginap anda!

1. Sandat Glamping Tent

Istilah glamping/glamorous camping (kemping mewah) Amat sempurna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggambarkan suasana yng akan Kamu dapatkan abad menginap di satu dari sekian banyaknya tenda menawan ini.
Kamu mungkin pernah menginap di budget hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat Rileks Sejenak di Penginapan Bernuansa Alam yang Fotogenik di Bali cakrawalatour.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada