BEST ADVENTURE TRIP

Pantai Menganti Kebumen yang Mempesona Seperti Surga

Pantai Menganti Kebumen - Satu dari sekian banyaknya tujuan wisata yng paling ternama di tempat daerah Kebumen, tempat wisata ini Amat digemari oleh kalangan remaja maupun orang sampaumur yng umumnya datang dari tempat Purwokerto, Cilacap, Gombong dll. lantaran pantai ini Amat cantik semisal surga serta tidak jelek alias bagus jikalau buat Foto-foto bersama keluarga maupun teman-teman kamu. Pantai Menganti ini berlokasi di Desa Karangduwur, kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.
Memanglah benar sih Pantai menganti tak seindah-indah pantai lain-lainnya yng ada di Indonesia, Namun menjdai negara maritim, Indonesia memiliki garis pantai yang tak cuma panjang dan luas saja namun pun begitu cantik dan menawan. Satu diantara pantai yng memiliki daya pikat wisatawan yaitu pantai menganti ini.
Pantai Menganti memiliki pasir putih bersih serta pun panorama yng begitu Amat cantik berbentuk pemandangan perbukitan pun tebing karst yng indah. Kontur berbentuk perbukitan di sekitaran pantai bikin pantai Menganti tidak banyak susah dibuka, sampai-sampai semakin bikin penasaran wisatawan menginginkan mengunjungi pantai Menganti ini menjdai menikmati keindahan pantai ini.
anekawisataseru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada