BEST ADVENTURE TRIP

Taman Wisata Matahari


 yaitu obyek wisata yang bertemakan Recreation and Education Park memiliki areal  Taman Wisata Matahari


Taman Wisata Matahari yaitu obyek wisata yang bertemakan Recreation and Education Park memiliki areal 30 Ha serta bisa menampung pengunjung s.d. 50.000 orang. Fasilitas yang lengkap ditawarkan oleh Taman Wisata Matahari untuk banyak sekali macam aktivitas pengunjung, mulai dari penginapan, bak renang, area Flying Fox, area Motor ATV, arung jeram, arena bermain anak dll. 


Obyek wisata menarik yang berada di Curug Panjang


 yaitu obyek wisata yang bertemakan Recreation and Education Park memiliki areal  Taman Wisata Matahari

Taman Matahari dibawah pimpinan Bp. Hari Darmawan, yaitu legenda bisnis ritel di Indonesia sangat berkembang dengan pesat. Dalam kurun waktu 4 tahun telah menjadi salah satu tempat wisata di puncak Bogor.


 yaitu obyek wisata yang bertemakan Recreation and Education Park memiliki areal  Taman Wisata Matahari

Tempat wisata di Bogor ini selalu berusaha menunjukkan kepuasana kepada seluruh pengunjung. Taman Wisata Matahari terus melaksanakan pengembangan bisnisnya dengan mengedepankan potensi yang ada dilingkungan Taman Wisata Matahari. Taman Wisata Matahari juga terus membuatkan akomodasi - fasiitas yang ada menyerupai menyediakan penginapan, menyediakan wahana permaianan yang sangat bervariasi dan mendidik, tempat parkir yang luas dan nyaman serta akomodasi - akomodasi lainnya.

Untuk harga Tiket Taman Wisata Matahari
Weekdays Rp. 20.000/orang
Weekend Rp. 25.000/orang
Tiket masuk sudah termasuk gratis 4 wahana permainan dan Disc 10% di Rest Sunda Express

Menuju Taman Wisata Matahari
Anda dapat menggunakan transportasi umum atau menggunakan kendaraan langsung untuk dapat tiba di Taman Wisata Matahari. Jika menggunakan kendaraan pribadi, terdapat dua jalur yang dapat Anda pilih.

Jalur pertama dapat ditempuh melalui kanal menuju tempat wisata Curug Cilember. Sedangkan pada jalur kedua, Anda dapat menyusuri jalan yang berada persis di samping Rumah Makan Jago Rasa. Rumah makan ini dapat Anda temui pada perjalanan dari Ciawi menuju Puncak.
  
Alamat Taman Matahari : 
Jl. Raya Puncak Km 77, Cilember - Bogor 
Tlp. 0251-8252239, 8252337, 8251625 
Fax. 0251-8252261 

Tips Wisata di Bogor
1. Tanyakan harga sebelum memesan makanan di pinggir jalan
Jika Anda ingin berwisata masakan di Bogor, terutama daerah Sukasari dan Gang Aut di Surya Kencana, sebaiknya tanyakan dulu harga makanan yang ingin dipesan. Pasalnya, ada beberapa penjual yang seenaknya menetapkan harga yang tidak masuk nalar alias mahal.

2. Sediakan payung dan/atau jaket
Sesuai dengan julukannya, Kota Hujan, Bogor kerap diguyur hujan. Sebaiknya siapkan payung atau jaket untuk mengantisipasi kalau hujan turun. Tentunya Anda tidak ingin mood liburan menjadi hilang alasannya yaitu terguyur hujan di tempat wisata bukan?

3. Pahami rute jalan
Jalanan di kota Bogor kerap memberlakukan satu arah atau one way. Sebaiknya, sebelum berlibur ke Bogor, pahami dulu rute jalan yang akan Anda lalui supaya tidak membuang waktu alasannya yaitu harus berputar-putar, atau, lebih buruk lagi, ditilang polisi alasannya yaitu melanggar lalu lintas.

4. Berangkat pagi
Jika Anda mengunjungi Bogor ketika tamat pekan atau hari libur nasional, bersiaplah menghadapi kemacetan panjang. Lebih baik berangkat pagi-pagi sekali supaya bisa menghindari kemacetan di jalan tol sehingga waktu liburan Anda di Bogor tidak terpotong banyak.

Demikian artikel wacana Taman Matahari, semoga ulasan salah satu tempat wisata di Bogor ini bermanfaat untuk Anda.. Selamat berlibur.




0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada