BEST ADVENTURE TRIP

Sudah Mengunjungi 11 Bersejarah di Surabaya Ini ?

Indonesia dikenal menjdai tempat yng Amat tidak sedikit menyimpan sejarah. Sejarah yng nampak serta masih Amat kental dikalangan masyarakat tempat itu sendiri merupakan sejarah dijaman perjuangan para pendekar pendiri kemerdekaan Republik Indonesia.
Tidak cuma sejarah yng tercipta oleh lantaran masa penjajahan, akan tetapi sejarah di Indonesia pun kental yang dengannya nilai religius ataupun keagamaan masyarakat dijamannya masing-masing. Yakni contohnya agama Budha, Hindu, pun Islam yng tidak sedikit tersebar di seantero nusantara ini.
Begitu pun yang dengannya Surabaya, penyimpan saksi sejarah sekalian menjadi dongeng bagi kalangan wisatawan bagi atau mampu juga dikatakan untuk bercerita sejarah yng berkembang di kota besar yng berada di proovinsi Jawa Timur itu. Maka, ini beliau 11 tempat wisata di surabaya yng pun menjadi sumber pendidikan sejarah bagi anda yng direkomendasikan cakrawalatour.com.

1. Tugu Pahlawan


Ini beliau monumen bagi atau mampu juga dikatakan untuk mengingat keberanian arek-arek Suroboyo melawan tentara Sekutu. Monumen setinggi 41.15 meter yng berbentuk lingga ataupun paku terbalik ini memiliki tubuh tiang berbentuk lengkungan (Canalures) sebanyk 10 lengkungan serta terbagi atas 11 ruas.
cakrawalatour.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada