BEST ADVENTURE TRIP

Aksesoris Hape Smartphone Untuk Travelling Andalan Pecinta Update Status

Memang aksesoris hp hape smartphone telah membius pada traveler ketika melaksanakan travelling nanti dengan menggila untuk update status. Kebutuhan aksesoris jenis ini sangat meningkat alasannya ialah sangat dibutuhkan pastinya harganya sangat terjangkau. Semua orang sudah punyai gadget atau hp smartphone yang tekoneksi pribadi dengan jaringan internet ataupun WIFI gratis. Fenomena ini menciptakan para produsen hingga penjual berlomba-lomba menyediakan aksesoris hp untuk travelling ini biar mempermudah para pencinta update status tetap exist dan terhubung dengan sosial media yang mereka miliki.

Poto oleh: indonetwork.co.id

Plesirankotatua berhasil menghimpun apa saja jenis aksesoris hape hp smartphone yang sanggup anda andalkan untuk travelling nanti biar semua impian anda untuk record seluruh momen bersejarah yang sanggup di share seluruh rekan, sahabat, keluarga, bahkan beberapa media lainnya pribadi terkoneksi dengan anda. Berikut penjelasannya.

1. Monopod, Tripod, atau Tongsis.
Jenis tongkat sakti ini sudah tentu menjadi pilihan, dengan banyak sekali jenis dan bentu sanggup anda sesuaikan. Tipe menyerupai apa yang sangat dibutuhkan dan penting sanggup membantu anda untuk mendapat spot gambar ketika capture image. Jangan khawatir dengan bentuk dan harga sudah sangat terjangkau dan  sangat ringan. Kebutuhan aksesoris hp smartphone ini juga berlaku pada camera DSLR atau berteknologi tinggi yang tidak selalu harus pemilik mengambil posisi angle gambar, justru pemilik juga ingin masuk dalam memori sebuah perjalanan ini biar tetap ada ilustrasi bahwa anda pernah berada di lokasi daerah wisata penting ini. Pastikan anda seorang traveler yang berada di negara tujuan tetap selalu menjaga attitude aga di lokasi tertentu anda tidak sanggup bebas mengambil gambar dan pahami semua peraturan di negara tujuan nanti.

2. Tas Anti Air atau Water Proof Bag.
Aksesoris hape ini sangat diharapkan bila anda berada di lingkungan yang berafiliasi dengan wahana air, pantai, atau pecinta alam. Tema liburan untuk seluruh traveler tentu sangat berbeda ada yang suka shopping, ekspedisi alam liar, hingga wisata laut laut. Kebutuhan ini tentu harus anda miliki bila tema travelling nanti melindungi hp anda dari ancaman air, benturan, dan pasir. Untuk duduk perkara harga tidak terlalu mahal sangat terjangkau, usahakan beli water proof bag ini berbahan baik dan kualitas tinggi bahkan tahan api sangat direkomendasikan.

3. Headphone atau Earphone.
kebutuhan earphone atau headphone sudah merupakan aksesoris hape smartphone standar yang sudah masuk dalam satu paket pembelian. Tetapi bagi anda yang ingin mendapat kualitas bunyi yang lebih baik dari standar pabrik sudah tersedia jenis dan tipe tertentu dengan harga yang sangat kompetitif. Merek populer dari Eropa sangat direkomendasikan dan tentunya sangat campatible dengan jenis merek hp smartphone anda kini ini. Pastikan anda mendapat garansi produk ini bila terjadi kerusakan yang masih tercover dari perusahaan tersebut.


4. Power Bank.
Untuk ketika tertentu atau di lokasi daerah wisata ketika baterai sudah habis tentu sangat menjengkelkan. Kebutuhan baterai sedang dibutuhkan malah low bat, sudah tentu niscaya anda akan mati gaya habis. Untuk siasatinya anda harus siapkan power bank untuk menjaga hape anda tetap statusnya on untuk aktifitas yang akan anda lakukan di sana. Pastikan kapasitas daya yang anda beli sesuai dengan peraturan penerbangan yang membolehkan membawa power bank kriteria khusus yang boleh dibawa ketika di kabin pesawat nanti. Untuk merek dan tipe sanggup anda sesuaikan dengan budget, sanggup anda dapatkan secara online ataupun secara konvensional.

5. Memory Card atau Storage Tambahan.
Menyimpan seluruh memori anda selama liburan nanti tidak hanya pada memori handphone saja tetapi memori card yang compatible di hape android dan  laptop secara bersamaan. Sudah tersedia dipasaran tipe menyerupai ini dengan storage hingga dengan 500 GB keatas. Sesuaikan kebutuhan anda ketika traveling nanti, rasanya cukup dibawah 100 GB jangan beli diatas 500 GB. Sayang kan duitnya yang sanggup anda alokasikan ke hal yang lebih produktif lainnya menyerupai membeli buah tangan atau lainnya.

6. Adaptor Charger Universal.
Tentu di negara tujuan nanti anda jangan lupa membawa adaptor charger universal untuk sanggup melaksanakan charge baterai ketika berada di hotel nanti. Sudah termasuk aksesoris hp smartphone tambahan alasannya ialah di setiap negara tujuan sudah tentu niscaya jenis colokan listrik sudah berbeda, jadi persiapkan adaptor charger universal ini biar seluruh kebutuhan smarphone anda ketika liburan nanti selalu terpenuhi dan menciptakan status momen berharga anda sanggup te-record dengan baik sempurna.

7. Organizer Smartphone.
Kebutuhan sebuah daerah untuk meletakan seluruh items yang berafiliasi dengan hp tentu sangat direkomendasikan. Anda sanggup meletakan seluruh pernak-pernik smartphone ini dalam satu daerah sehingga anda tidak pusing lagi mencari bahkan membongkar tas yang telah rapi dan dikunci. Banyak sekali penjual yang menyediakan jenis organizer ini sesuai dengan ukuran, jangan khawatir hanrganya sangat terjangkau sekali. Bisa dibeli secara online atau offline di seluruh toko handphone ataupun outlet khusus penjualan aksesoris hape smamrtphone pilihan anda.

Sebelum anda melaksanakan travelling ke tujuan wisata ke luar negeri tentu harus pastikan aksesoris hape hp smartphone ini telah masuk dalam tas koper biar selama liburan nanti tetap nyaman always "on". Seluruh aktifitas anda sanggup te-record dengan baik sesuai dengan impian anda. Yang paling penting ialah anda yang melaksanakan perjalanan menyerupai ini sambil bekerja menciptakan sebuah hasil yang lebih baik tentu harus disiapkan segera. Pekerjaan yang sanggup dilakukan sambil liburan ialah seorang blogger, vlogger, atau freelancer yang sedang melaksanakan project tertentu yang sanggup berafiliasi pribadi dengan travelling. Apapun itu pastikan semua aksesoris hape smartphone ini telah ada bidik dan sesuai dengan harga serta kualitasnya. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan sanggup memperlihatkan sebuah solusi selama ini yang anda cari ada pada content artikel kami ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada