BEST ADVENTURE TRIP

Tempat Wisata di Bandung, Wisata Ranca Upas

Ranca Upas dulunya juga pernah dijadikan sebagai salah satu daerah latihan oleh Kopassus, Dan dikala ini Ranca Upas telah telah ditetapkan  sebagai hutan lindung oleh Perhutani. Ketika berkunjung di Ranca Upas mata anda akan di manjakan oleh pemandangan alam yang sanggat mempesona terdapat aneka macam jenis ragam Flora menyerupai pohon hamirug, jamuju, huru, kihujan, kurai, kitambang, dan Fauna menyerupai Rusa, aneka jenis burung dan bergabai satwa lainnya yang hidup bebas didalamnya.
merupakan salah satu daerah wisata di Bandung yang cukup populer Tempat Wisata di Bandung, Wisata Ranca Upas
Foto Ranca Upas Via satyawinnie.com
Tidak hanya itu pengunjung juga di beri kesempatan untuk memberi makan Rusa - Rusa tersebut secara eksklusif dengan Wortel atau sayuran yang telah disediakan, pada awalnya Rusa yang terdapat di Ranca Upas hanya berjumlah kurang lebih 11 ekor saja dengan jumlah betina 6 ekor seiring  berjalannya waktu Rusa - Rusa tersebut terus bertambah setiap tahunya dan dikala ini menjadi bertambah jumlahnya.
merupakan salah satu daerah wisata di Bandung yang cukup populer Tempat Wisata di Bandung, Wisata Ranca Upas
Foto Ranca Upas Via Hotel yang berada tak jauh dari Ranca Upas.

Akses Menuju Ranca Upas
Untuk mampu samapai di wisata Ranca Upas cukuplah mudah karna lokasi Ranca Upas berdekatan dengan Obyek Wisata Kawah Putih dan Situ Patenggang yaitu berjarak kurang lebih 6 Km atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 10 menit, terdapat transportasi umum yang dapat mengantarkan anda ke Ranca Upas dengan rute Terminal bus Leuwipanjang >> Ciwidey dari Ciwidey anda mampu mengunakan angkot dengan tujuan Kampung Cai Ranca Upas. Peta selengkapnya Klik di sini....!

0 comments:

Post a Comment

Blog Serba Ada