BEST ADVENTURE TRIP

Tempat Wisata di Bandung, Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey

Tempat Wisata di Bandung, Bandung memang mempunyai banyak sekali destinasi daerah wisata yang menakjubkan, Salah satunya terdapat di Kawah Putih, Perkebunan Teh Rancabali, dan yang tidak boleh di lewatkan yaitu wisata Pemandian Air Hangat Walini selain itu masih banyak lagi daerah - daerah wisata di Bandung yang menarik yang sebagian sudah kami bahas anda mampu melihatnya di kumpulan Tempat wisata di Bandung yang populer.

Air panas yang terdapat di wisata pemandian air hangat Walini berasal dari sumber yang terdapat dari Gunung Patuha, sedangkan lokasi wisatanya sendiri terdapat di kaki Gunung Patuha, sehingga memiliki udara yang dinggin dan sejuk. Dengan kondisi alam yang hambar dan sejuk lalu merendamkan tubuh di kolam air hanggat yaitu suatu hal yang asyik dan menyenagkan, hingga - hingga daerah wisata ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh para wisatawan. Di area wisata pemandian air hangat walini terdapat dua kolam renang yang mampu di gunakan untuk berendam yaitu kolam yang di peruntukan untuk Dewasa dan untuk anak - anak, selain itu terdapat juga daerah pemandian yang ViP artinya daerah pemandianya tertutup kurang lebih ibarat ruang kamar mandi, dan yang paling menarik di kolam pemandian di sini yaitu airnya sangat jernih dan tidak beraromakan anyir blerang sehingga akan membuat aktifitas berendam anda.
 Bandung memang mempunyai banyak sekali destinasi daerah wisata yang menakjubkan Tempat Wisata di Bandung, Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via Klikhotel.com
Selain kolam pendian terdapat juga kemudahan pendukung lainnya ibarat gubuk - gubuk yan mampu di gunakan untuk daerah kalem sembari menikmati sejuknya udara wisata Walini, terdapat juga kemudahan outbond berupa flying fox yang memiliki panjang kurang lebih 300 meter yang mampu anda coba.

Akses Perjalanan Menuju Tampat Wisata 
Untuk mampu hingga di lokasi wisata Pemandian Air Hangat Walini terdapat dua rute yang mampu anda lalui pertama rute melewati jalur Kopo >> Soreang namun yang perlu diperhatikan disini yaitu jalur Kopo - Soerang sering kali mengalami kemancetan di hari - hari libur, kalau anda tidak ingin terjebak mancet anda mampu melewati rute yang ke dua yang melewati Cimahi >> Baros >> Nanjung >> Soerang.

 Bandung memang mempunyai banyak sekali destinasi daerah wisata yang menakjubkan Tempat Wisata di Bandung, Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via bandungtrends.com
Harga Tiket Masuk 
Untuk mampu menikmati sensasi berendam di pemandian Air Hangat Walini anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 12.000, per orang. Apabila anda ingin menikmati aneka macam wahana permainan yang ada anda harus mengeluarkan biaya yang relatif sesuai dengan macam - macam permainan yang ada ibarat adanya permainan go kart yang akan di kenakan biaya sebesar Rp. 15.000,- per orang, permainan flying fox dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000,-per orang, ATV Rp. 75.000,- setiap 2 Km dan masih ada yang lainya.

 Bandung memang mempunyai banyak sekali destinasi daerah wisata yang menakjubkan Tempat Wisata di Bandung, Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via klikhotel.com
Setelah anda puas mengunjungi wisata Air Hanggat Walini anda mampu mengunjungi daerah wisata lainnya yang lokasinya tidak jauh dari daerah wisata tersebut ibarat wisata Danau Situ Patenggang, atau anda mampu berwisata masakan dengan mengunjungi tempat - daerah wisata masakan yang populer di Bandung.

 *Trimakasih kami ucapkan untuk anda dikarenakan telah mengunjungi situs Blog kami, agar kami mampu menunjukkan berita yang anda cari.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada