BEST ADVENTURE TRIP

Tempat Wisata di Bandung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani yaitu sebuah taman yang berkonsep edukasi,jika anda berkunjung ke Tempat Wisata di Bandung yang satu ini anda akan menjumpai beragam rambu - rambu lalulintas yang terdapat di area taman, fungsi dari taman ini sendiri bekerjsama yaitu bertujuan untuk mengenalkan tanda tanda rambu lalu - lintas kepada anak dan juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas kepada anak di usia sekolah.

Keberadaan Taman Lalu - Lintas sangatlah penting selain sebagai media pengenalan juga mampu dijadikan sebagai media pembelajaran perihal bagaimana cara berlalu lintas yang benar, di negara - negara maju menyerupai Amerika Utara, Eropa dan seluruh Asia telah memiliki taman lalu lintas, di Indonesia sendiri telah di buat taman lalu - lintas  sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas salah satunya bertepat di Bandung.
Foto Taman Lalulintas Ade Irma Suryani
 Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani Nasution berlokasi di Jln. Belitung, Nomer 01 jantung Kota Bandung, Indonesia, terdapat beberapa akomodasi pendukung menyerupai sepeda bertenaga pedal yang mampu dioperasikan sesuai dengan rambu rambu lalu - lintas yang ada. Menurut catatan sejarah perihal penamaan Ade Irma suryani Nasution dulunya yaitu nama seorang putri mengagumkan jendral A.H. Nasution yang menjadi panglima pertama di Divisi Siliwangi. Lokasi selengkapnya klik di sini....!
 yaitu sebuah taman yang berkonsep edukasi Tempat Wisata di Bandung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Foto Taman Laulintas, Sumber Tamanlalulintasbandung.com
Nah, apabila anda masih binggung untuk menentukan tujuan daerah liburan yang sempurna bersama keluarga, mungkin taman lalu - lintas mampu menjadi alternatif tujuan anda, karna di sini terdapat berbagai wahana permainan yang sangat bermaanfaat bagi anak yaitu perihal berlalu lintas, salah satu manfaat yang mampu di dapat yaitu mampu menumbuhkan kedisiplinan berlalu lintas semenjak dini, selain itu udara di sekitaran taman lalu - lintas sangat sejuk sebab banyak terdapat pepohonan hijau yang rindang dan juga terdapat dingklik - dingklik taman yang mampu di jadikan sebagai daerah istirahat.
 yaitu sebuah taman yang berkonsep edukasi Tempat Wisata di Bandung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Fota Taman Lalu-lintas, Sumber Tamanlalulintasbandung.com
Untuk mampu menikmati atau berguru di Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani Nasution anda harus memperhatikan hal - hal penting sebagai berikut :

Jam Operasional : Hari Senin s/d Kamis, Sabtu buka mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Hari Minggu dan Hari Libur atau Hari besar buka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.
Harga Tiket  : Hari Senin s/d Kamis, Sabtu kurang lebih Rp. 5.000, per orang. Hari Libur dan Hari libur Nasional Rp. 6000,- per orang.

  *Hari Jum'at Tutup / Libur

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada