BEST ADVENTURE TRIP

Wisata di Malang, Pantai Sipelot dengan Panorama Indah

Pantai Sipelot Malang Jawa Timur
Nama Pantai Sipelot mungkin terdengar abnormal di indera pendengaran kita, pantai ini terletak di Kabupaten Malang Jawa Timur. Nama Sipelot sendiri berasal dari bahasa Belanda yang artinya persingahan, karna pada ketika zaman dahulu daerah pantai ini memang di pakai sebagai tempat parsingahan yang nyaman bagi Belanda.
Pantai Sipelot Malang Jawa Timur

Pantai Sipelot Malang Jawa Timur


Panorama Alam yang di sajikan di pantai Sipelot sangat menakjubkan dengan Air laut yang berwarna biru jernih, pasir berwarna kecoklatan serta bentuk pantai yang membentuk teluk tampak begitu alami. Di daerah Pantai Sipelot juga terdapat Air terjun Coban Sipelot, Air Terjun ini mimiliki ketingian lebih dari 10 meter, menambah kecantikan pantai Sipelot. Keberadaan Air Terjun ini sangatlah terang bila dilihat dari bibir pantai, namun saluran untuk mampu ke teladas sedikit sulit karna jalan yang terjal.


Air Terjun Coban Sipelot
Perahu Nelayan Pantai Sipelot

Selain Pantai Sipelot dan Air Terjun Coban Sipelot ada juga Pantai Tenger pasir putih yang bersebelahan dengan Pantai Sipelot, daerah ini juga sangat menarik untuk di kunjungi. Untuk mampu hingga ke pantai Tenger Anda mampu menyewa perahu warga sekitar dengan ongkos Rp. 150.000 PP.

Pulau Tenger 

Pantai Sipelot berada di Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Jika dari Stasiun Kota Baru Malang Anda mampu menuju Kecamatan Dampit lalu menuju Kecamatan Tirtoyudho.


Pasir Pantai Sipelot

Pasir Pantai Sipelot

Akses yang di lalui untuk mampu hingga ke daerah pantai Sipelot sudah mulus beraspal, namun juga tetap perlu untuk berhati-hati karna 10 km menuju daerah pantai kondisi jalanan yang sempit. Saat di perjalanan Anda juga akan di suguhi panorama Alam yang bagus dari Perkebunan Kalibar Desa Pujiharjo.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada