BEST ADVENTURE TRIP

Pemandian Air Hangat Cangar, wajib di kunjungi ketika ke Batu Malang

Aliran Air Hangat Gunung Welirang
Tak salah memang jikalau Batu mendapat julukan sebagai Kota Wisata karna di Kota ini berbagai tempat Wisata, salah satunya ialah yang akan kita bahas kali ini yaitu sebuah pemandian Air Hangat alami Cangar. Sumber mata air hangat Cangar berasal dari Gunung Welirang.


Pemandian Air Hangat Cangar

Kawasan pemandian air hangat Cangar ini berada di daerah Taman Hutan Raya R.Soeryo tepatnya di Desa Cangar, Kelurahan Tulungrejo, kecamatan Bumiaji Kota Batu. Dengan ketingian 1000m dpl, daerah Cangar merupakan salah satu penghasil sayur-sayuran dan Buah Apel yang menjadi icon Kota Batu.

Penjual Oleh-Oleh Khas Cangar

Dikawasan Pemandian Air Hangat Cangar terdapat banyak kemudahan mulai tempat parkir, taman bermain anak ,kolam renang, tempat ibadah dan gasebo-gasebo untuk tempat istirahat. Disini Anda juga akan menjumpai jajanan khas Cangar yaitu Tape Ketan..

Penjual Tape Ketan Khas Cangar

Kolam Renang Cangar


Kawasan Pemandian Air Hangat Cangar mampu di jalan masuk oleh kendaran roda dua dan roda empat, jalan menuju tempat wisata juga halus karna jalan menuju Cangar ini juga merupakan jalan tembus menuju kabupaten atau Kota Mojokerto melaui Pacet. Selama dalam perjalanan menuju tempat wisata mata Anda akan di manjakan oleh hehijauan sayur-sayuran warga dan juga kebun apel yang ada di kanan kiri jalan.


Hijau persawahan warga Cangar
 

Kawasan Persawahan menuju Cangar

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada