BEST ADVENTURE TRIP

Cantiknya Kota Tua Colmar dan Little Venice di Perancis

 Colmar juga memiliki pemandangan cantik serupa yaitu rumah kayu warna Cantiknya Kota Tua Colmar dan Little Venice di Perancis

Colmar ialah kota bagus di provinsi Alsace, Perancis, yang terletak sekitar 64 km sebelah selatan Strasbourg. Sama dengan Strasbourg, Colmar juga memiliki pemandangan cantik serupa yaitu rumah kayu warna-warni dengan bunga-bunga indah, kanal-kanal cantik, dan jalan watu sempit. Pemandangan khas Colmar ini mampu Anda lihat di kota lamanya yang merupakan sentra daya tarik wisata di Colmar. Colmar juga menjadi salah satu desa bagus yang dilewati jalur Alsatian Vineyard Route dan daerah Christmas Market paling cantik di Alsace, Perancis.

Nah jikalau Strasbourg punya Petite France, maka Colmar punya Petite Venise (Little Venice) di mana kanal-kanal kecil dari sungai Lauch, Colmar, mengalir di antara bangunan warna-warni dan bunga-bunga colourful. Di Colmar Anda juga mampu menjumpai banyak toko menarik dan kedai bagus di tepi kanal. Karena keunikan dan keindahan kota lama Colmar yang menyerupai di kisah dongeng, pemandangan kota ini pun (dan juga Riquewihr) menjadi model desain dalam film animasi Jepang, Howl's Moving Castle.

Transportasi: Dari Strasbourg, ada kereta pribadi yang menghubungkan Strasbourg dan Colmar.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Best Adventure Trip All Right Reserved
Blog Serba Ada